Prediksi Manchester United vs West Ham United: FA Cup 2023, Waspada Kebugaran Pemain

Prediksi Manchester United vs West Ham United: FA Cup 2023, Waspada Kebugaran Pemain

Manchester United akan ditantang West Ham di Old Trafford pada putaran ke-5 atau babak 16 besar FA Cup 2022/2023. -twitter.com/ManUtd/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan ditantang West Ham di Old Trafford pada putaran ke-5 atau babak 16 besar FA Cup 2022/2023. 

Duel keduanya jadi kesempatan tuan rumah untuk memperbesar kans menambah gelar musim ini. Akan tetapi jadwal padat Man United juga memungkinkan West Ham untuk memberi perlawanan ketat. 

Seperti diketahui, Man United baru saja merengkuh gelar perdana musim ini dari ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2023.

Bersama pelatih Erik ten Hag, MU baru saja sukses mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung sejak tahun 2017 silam. MU mengakhiri puasa panjang itu dengan mengalahkan Newcastle di final EFL Cup/Carabao Cup. MU menang 2-0 lewat gol-gol Casemiro dan Marcus Rashford.

BACA JUGA:PREDIKSI Liga Inggris: Arsenal vs Everton, Misi Revans The Gunners

Sampai saat ini MU masih berpeluang merebut 3 trofi lain, yakni: Liga Inggris, Europa League, dan Piala FA. Pekan ini West Ham bakal menjadi rintangan di ajang FA Cup.

Sebelumnya, MU juga memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa dengan mengeliminasi Barcelona. Mereka benar-benar sedang berada dalam momentum yang sangat hebat.

MU membidik hasil terbaik di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Melawan West Ham, MU diyakini bakal siap berjuang untuk meraih kemenangan demi lolos ke putaran berikut dan semakin mendekatkan diri dengan trofi juara lainnya musim ini.

Man Utd juga wajib memperhatikan kondisi kebugaran pemain. Pasalnya dengan masih aktif berkompetisi dalam 3 ajang tersebut, praktis skuad MU tak memiliki banyak jeda waktu untuk pemulihan. Di sisi lain, West Ham yang memiliki jadwal lebih longgar, jelas punya amunisi pemain dengan stamina yang lebih prima.

BACA JUGA:PREVIEW Liverpool vs Wolverhampton: Prediksi EPL 2023, Skor H2H, Live TV

West Ham United juga baru saja menemukan momentum kebangkitan, usai di Liga Inggris pekan lalu menghajar Nottingham lewat skor besar 4-0.

Kemenangan tersebut untuk sementara juga berhasil melepaskan The Hammers dari jerat zona degradasi. West Ham kini menghuni tangga 16 klasemen EPL, sedang MU bertengger di peringkat 3.

Pertandingan Piala FA antara Manchester United vs West Ham ini dijadwalkan pada Kamis, 2 Maret 2023, jam 02:45 WIB dari Stadion Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs West Ham United:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: