Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Napoli, Lebarkan Jarak!

Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Napoli, Lebarkan Jarak!

Sassuolo akan meladeni perlawanan Napoli dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2022/2023.-twitter.com/SassuoloUS/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sassuolo akan meladeni perlawanan Napoli dalam lanjutan pertandingan Liga Italia 2022/2023.

Duel antara Sassuolo vs Napoli akan digelar di Stadion Mapei, Sabtu 18 Februari pukul 02.45 WIB ini akan menjadi peluang sang pemuncak klasemen Serie A memperlebar jarak dengan pesaing. Tim tamu Napoli dibawah asuhan Luciano Spalletti saat ini masih gagah berdiri di puncak klasemen Liga Italia.

Dengan mengoleksi 59 poin, Partenopei (julukan Napoli) hanya bisa didekati oleh Inter yang baru memiliki 44 poin. Artinya, Napoli saat ini berjarak 5 kemenangan atau 15 poin dari rival terdekat.

Apabila Napoli sanggup mengalahkan Sassuolo, jarak itu tentu akan semakin lebar. Pasalnya laga di Mapei nanti akan menjadi duel pembuka Serie A pekan ini. Selisih 18 poin akan sangat signifikan. Namun, Partenopei datang ke Mapei dengan pikiran ganda: bersiap untuk leg pertama 16 besar UCL kontra Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1: Prediksi PSIS Semarang vs Persis Kediri, Derbi Jateng Panas Tanpa Kehadiran Suporter

Prediksi Sassuolo vs Napoli:

Bicara peluang, tim asal Naples sangat berpeluang mengamankan 3 poin penuh di laga ini. Napoli sedang dalam performa yang sangat bagus. Sepanjang musim di Serie A, pasukan Luciano Spalletti sejauh ini hanya menderita satu kekalahan yakni dari Inter di San Siro.

Akhir pekan kemarin Napoli kembali menunjukkan permainan terbaiknya melawan Cremonese. Disingkirkan oleh lawan yang sama di Coppa Italia, Partenopei sukses membalaskan kekalahan itu dengan skor 3-0. Performa apik seperti itu diyakini masih bisa dilanjutkan skuad Napoli pekan ini.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami juga sangat bagus dalam hal konsistensi meraih kemenangan. Kami harus terus seperti ini sampai akhir musim nanti," kata Hirving Lozano dikutip laman resmi Napoli.

Konsistensi memang menjadi kunci bagi Napoli bisa unggul hingga 15 poin dari rival. Di saat tim lain kerap gagal mengamankan kemenangan di laga penting, Partenopei tak mendapatkan masalah seperti itu. Kini menjadi tugas yang tak mudah bagi Napoli untuk bisa mempertahankan konsistensi itu sampai akhir musim.

BACA JUGA:Prediksi Liga 1: PSS Sleman vs Dewa United, Ajang Kebangkitan

"Masih ada jalan yang panjang menuju akhir musim. Kami berada di jalur yang benar saat ini. Tapi butuh mentalitas yang tepat untuk terus berjuang sampai akhir musim," ucap Giovanni Di Lorenzo, kapten Napoli.

Kans Napoli untuk menang semakin terbuka karena Sassuolo bisa jadi akan bermain pincang di laga ini. Penyebabnya adalah karena Domenico Berardi mengalami cedera. Melawan Udinese pekan lalu, Berardi hanya sanggup bermain di 12 menit awal laga.*

Perkiraan Pemain Sassuolo vs Napoli:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: