Janji Jiwa

Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa--

LUBUKLINGGAU, LINGGGAUPOS.CO.ID - Kopi Janji Jiwa, kopi yang didirikan oleh sosok Billy Kurniawan selalu founder dan sekaligus pemilik kopi dari Janji Jiwa. 

Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu brend lokal yang terhitung telah memiliki kurang lebih 900 jilid (sebutan untuk outlet Janji Jiwa) yang tersebar lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. (kata karyawan Janji Jiwa)

Kopi Janji Jiwa di Lubuklinggau beralamat di Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan. Kopi Janji Jiwa juga membuka stand di Lippo Plaza Lubuklinggau.

Berdirinya Kopi Janji Jiwa ini 20 Januari 2018, satu keunggulan dari Kopi Janji Jiwa ini ialah memiliki rasa yang khas dan unik Kopi Janji Jiwa ini bisa bersaing dengan kedai kopi yang ada di Jakarta, menurut eprintis.kwikkiangie.ac.id. 

BACA JUGA:Global Islamic Finance Summit 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Banyak pengunjung yang suka nongkrong untuk menikmati secangkir kopi dicafe tersebut karena selain tempatnya yang nyaman dan astentic Janji Jiwa juga menyediakan free WI-FI. 

Tidak hanya itu saja selain tempat sport foto yang bagus Janji Jiwa juga sering mengadakan promo promo menarik.

Keunggulan Janji Jiwa tampilan lebih membumi dibandingkan jaringan kedai kopi sejenis lainnya.

Kopi Janji Jiwa, seenak apasih hingga orang tergila-tergila? Karena perpaduan rasa yang sangat enak dan sempurna banyak dari review yang sangat puas dengan cinta rasa dari kopi Janji Jiwa.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Siswantobrimo berkata “Mmenurut saya kedai kopi yang mantap, tempatnya bersih enak buat nongkrong bareng kawan kawan.” Dan banyak dari review-review lainnya.

Kesimpulannya berdasarkan dari review diatas dapat kita tarik bahwa penelitian ini digunakan bahas yang berkualitas. (Mutia Saffa - SMK N 1 Lubuklinggau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: