Mr Diy Menjadi Tempat Favorit Dari Semua Kalangan Usia

Mr Diy Menjadi Tempat Favorit Dari Semua Kalangan Usia

Mr Diy di Lippo Plaza Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Mr Diy pertama kalinya hadir di Kota Lubuklinggau yaitu di Lippo Plaza Lubuklinggau pada 14 November 2019, yang berada di lantai 3 yang berdampingan dengan Cinepolis. 

Mr Diy ini disambut dengan suka cita dari masyarakat Kota Lubuklinggau karena merupakan salah satu toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia. 

Mr Diy buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam, Mr Diy ini menawarkan banyak perlengkapan rumah tangga yang sangat menarik dan juga unik dari tempat-tempat yang menjual perlengkapan rumah tangga lainnya.

Selain perlengkapan rumah tangga di Mr Diy ini juga menjual perlengkapan sekolah, pernak-pernik untuk wanita dan juga pria, barang elektronik, makanan, perlengkapan untuk makan, pajangan atau hiasan untuk di rumah.

BACA JUGA:Global Islamic Finance Summit 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Bahkan untuk kelengkapan dari handphone juga tersedia di Mr Diy ini seperti case handphone, earphone, charger dan masih banyak lagi. 

Yosa selaku pegawai di Mr Diy Lubuklinggau, Sabtu 28 Januari 2023, mengatakan, "Biasanya kalau untuk bagian promosi dari sosial media itu ada tim khusus,” jelasnya.

“Mr Diy untuk mempromosikan biasanya dari instagram dan juga facebook, kadang juga membagikan balon atau juga brosur kepada para pengunjung yang datang, dan jika ada event tertentu kami biasanya bakal mengeluarkan maskot Mr.Diy yaitu Panda,” katanya. 

“Biasanya barang-barang yang diminati oleh pengunjung rata-rata perabotan rumah tangga namun karena sedang musim hujan jadi payung juga jas hujan banyak diminati akhir akhir ini," ujar Yosa 

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Akhir-akhir ini bukan hanya perlengkapan rumah tangga yang diminati di Mr Diy ini.

Sangat banyak barang barang lain yang diminati para pengunjung yang ada di sini.

Ketika diwawancarai salah satu pengunjung Mr Diy yaitu Bella dan Yolan mengaku sering berbelanja di Mr Diy.

"Kalau ke sini biasanya mencari alat tulis buat sekolah sama nyari pernak-pernik misalnya bando, jepitan rambut, totebag, sama beli kotak makan dan juga botol minum juga kalau disini," ungkap Mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: