Pentingnya PLN Mobile di Era Revolusi 5.0

Pentingnya PLN Mobile di Era Revolusi 5.0

Content Writer Competition yang dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID dan MUREKS.CO.ID di Lippo Plaza Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PLN Mobile merupakan suatu perkembangan dalam bidang teknologi.

Hadir untuk memberikan kemudahan untuk para masyarakat Indonesia untuk melayani dari pemasangan baru hingga pembayaran listrik tagihan maupun token listrik. 

PLN mobile suatu wujud dalam upaya untuk mendukung program PLN yaitu Electrifying Lifestyle.

Namun,  terdapat suatu hal yang menjadi tanda tanya, apakah setelah PLN mobile ini, PLN akan meluncurkan teknologi baru.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Hal itu sudah dijawab oleh Team Leader Pelayanan Pelanggan ULP PLN Lubuklinggau Didin Putri.

Dijelaskannya kedepannya PLN akan menciptakan green smart. Langkah ini merupakan upaya PLN menghadirkan kemudahan layanan bagi pelanggan dan menjadi bagian dari komitmen PLN Group untuk mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060 .

Teknologi informasi yang dimanfaatkan dalam Smart Grid diharapkan akan memudahkan perluasan sumber-sumber pasokan energi.

Serta merealisasikan pemakaian energi yang lebih terkontrol, efektif dan efisien, diiringi beberapa fitur yamg diluncurkan untuk mendukung gerakan Electrifying Lifestyle.

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi dan Kerjasama, PT Pegadaian Lubuklinggau Audiensi Bersama Bupati Musi Rawas

Terdapat beberapa hal lain yang mendorong gerakan tersebut salah satu nya seperti mobil listrik, motor listrik, kompor listrik dan lain lain, hal tersebut memiliki beberapa kelebihan yaitu: 

Mampu mengurangi emisi. Perawatan yang lebih mudah. Hemat tanpa BBM/Gas. Bersahabat untuk lingkungan. Tidak mengandung bahan bahan yang dapat mencemari lingkungan.

Menurutnya, aplikasi mobile ini sangat membantu dengan seluruh kebutuhan layanan. Karena dapat diakses dengan cepat dan mudah melalui aplikasi tersebut. 

Semuanya menjadi praktis mulai dari membayar token dan beberapa fitur lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: