Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern dan AC Milan Berjaya

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Bayern dan AC Milan Berjaya

Hasil Liga Champion tadi malam.-twitter.com/ChampionsLeague-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sebanyak dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini baru saja rampung digelar. Duel tersebut adalah PSG vs Bayern Munchen dan AC Milan vs Tottenham.

Hasilnya, PSG harus mengakui keunggulan Bayern pada pertemuan pertama ini. Bermain di Parc des Princes, Les Parisiens (julukan PSG) dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1.

Meski bermain di kandang lawan, Bayern tampil cukup menggebrak. Namun, tidak ada tim yang berhasil mencetak gol sepanjang babak pertama.

Kebuntuan baru terpecahkan di babak kedua. Pada menit ke-53, Bayern mencetak gol lewat Kingsley Coman dan skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champion: Borussia Dortmund vs Chelsea, Die Borussen Lebih Meyakinkan

Di pertandingan lain, AC Milan melalui leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan kemenangan. 

Duel AC Milan vs Tottenham berlangsung di San Siro ini dimenangkan Rossoneri dengan skor tipis 1-0.

Milan mampu unggul cepat pada menit ke-7 berkat gol Brahim Diaz. Meski punya sejumlah peluang, Spurs tidak mampu membalas hingga laga usai.

Berikut rangkuman hasil pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 hari ini, Rabu 15 Februari 2023 dini hari WIB.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champion: Club Brugge vs Benfica, Waspada Kejutan Tim Underdog

PSG 0 vs 1 Bayern Munchen 

Hasil Liga Champion tadi malam PSG vs Bayern Munchen pada Rabu 15 Februari 2023 ditutup dengan skor akhir 0-1. Gol tunggal Kingsley Coman di Parc des Princes membuat Die Roten (julukan Bayern Munchen) menang dan unggul agregat dari Les Parisiens di leg pertama 16 besar UCL 2023.

Dengan hasil 16 besar Liga Champion semalam, Bayern Munchen sudah satu langkah lolos 8 besar. Penentuan akan terjadi di leg kedua yang bakal berlangsung di Allianz Arena pada 9 Maret 2023.

Dengan aturan gol tandang yang sudah resmi dihapus, jika PSG menang 1-2 dalam 90 menit di leg kedua nanti, akan ada babak perpanjangan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: