Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Kans Naik ke Tangga 4

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: Kans Naik ke Tangga 4

Jelang laga Persebaya Surabaya vs PSS Sleman.-Instagram.com-

GRESIK, LINGGAUPOS.CO.ID - Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman dalam jadwal pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023.

Laga antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman ini diagendakan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, pada Senin 13 Februari 2023, pukul 15.00 WIB berpotensi berlangsung ketat.

Tuan rumah Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/2023 tengah dalam tren positif. Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) sukses menorehkan 8 laga tanpa kekalahan. Bajul Ijo tercatat selalu menang dalam 5 laga terkini, atau jelang laga kontra PSS.

Dengan hasil impresif tersebut membuat skuad besutan Aji Santoso menduduki peringkat 7 klasemen Liga 1, dengan koleksi 34 poin. Persebaya punya kans naik ke tangga 4 jika pekan ini sanggup mengalahkan PSS Sleman.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Everton: Derby Merseyside, Si Merah Bangkit atau Makin Terpuruk!

Di sisi lain, tim tamu PSS Sleman meraih 28 poin dan kini menduduki peringkat 12. Skuad berjuluk Super Elja (Elang Jawa) tersebut juga terbilang meraih hasil bagus dalam 5 laga terkini, dengan torehan 4 kemenangan dan hanya 1 kalah.

Prediksi Persebaya Surabaya vs PSS Sleman:

Dikutip dari Antara, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya mengatakan bahwa PSS Sleman bakal menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Terlebih Laskar Sembada memiliki pelatih dan pemain yang berkualitas.

Aji juga memuji tren kebangkitan yang diraih PSS Sleman pada putaran ke-2 Liga 1 2022/2023. Meski sempat kalah dari Persib Bandung, tim asuhan Seto Nurdiantoro mampu menang lagi pada pekan berikutnya ketika bersua Persik Kediri.

Kendati begitu, Aji Santoso menegaskan Persebaya Surabaya tetap mengincar 3 poin. Terlebih jika pekan ini bisa meraup poin penuh, Bajul Ijo berpeluang naik ke peringkat 4 klasemen Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Setelah Dibuatkan Kopi, Ayah Tiri di Musi Rawas Rudapaksa Anaknya, Kalo Kau Ngomong Samo Ibuk Kau, Mati Kau

"Saya sudah sampaikan kepada pemain betapa pentingnya pertandingan melawan PSS Sleman. Jika mampu meraih kemenangan, kami bisa berada di posisi nomor 4 [di klasemen]," kata Aji Santoso.

Akan tetapi upaya Persebaya Surabaya diprediksi tidak mudah. Apalagi pada laga terbaru, PSS Sleman berhasil memetik kemenangan atas Persik Kediri.

Pada pertemuan putaran pertama musim ini Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSS Sleman lewat skor tipis 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: