Liga Inggris: Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur, Duel Dua Tim On Fire

Liga Inggris: Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur, Duel Dua Tim On Fire

Liga Inggris pekan ini akan menyajikan duel sengit 2 tim yang sedang dalam tren bagus yaitu Leicester City vs Tottenham Hotspur.-twitter.com/LCFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Inggris pekan ini akan menyajikan duel sengit 2 tim yang sedang dalam tren bagus yaitu Leicester City vs Tottenham Hotspur. Sesua jadwal EPL 2023 duel antara Leicester City vs Tottenham Hotspur akan dihelat di Stadion King Power pada Sabtu, 11 Februari 2023, mulai pukul 22.00 WIB.

Bermain di kandang pada EPL pekan ini, The Foxes (julukan Leicester City) berpeluang meneruskan catatan positif. Leicester pada akhirnya juga bisa meraih kemenangan setelah lama terpuruk. Mereka meraih dua kemenangan beruntun dalam 2 laga terkini.

Setelah unggul 0-1 atas Walsall di putaran 4 Piala FA, Leicester berhasil mencuri tiga poin berkat kemenangan 2-4 atas Aston Villa. 

Skuad Spurs sedang dalam semangat tinggi. Kemenangan atas Manchester City pekan lalu jelas menjadi modal berharga bagi Spurs. Saat ini, mereka sedang mengejar tiket ke Liga Champions, yakni pos 4 besar di klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Arsenal vs Brentford, Menapaki Jalur Kemenangan

BACA JUGA:Prediksi BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Madura United, Duel Tim Terluka

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur:

Tottenham meraih dua kemenangan beruntun di EPL sekaligus clean sheet. Sebelum menang 1-0 atas Man City, Spurs ungguol dengan skor yang sama di laga versus Fulham.

Tambahan 6 poin itu membuat Spurs kini menempati urutan kelima klasemen EPL dengan 39 poin dari 22 laga. Mereka hanya terpaut 1 poin dari Newcastle di peringkat 4 (posisi terakhir zona Liga Champions).

Sayangnya kemenangan atas City harus dibayar mahal dengan cederanya Hugo Lloris. Sang kiper mengalami cedera lutut dalam laga itu dan diperkirakan harus absen selama 6 pekan ke depan.

"Saat ini kami mengalami kehilangan besar (karena Lloris cedera). Kami menyayangkan apa yang dialami Hugo. Tapi kami percaya dengan semua pemain di sini," kata Antonio Conte, pelatih Spurs, dalam siaran resmi Tottenham.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Bournemouth vs Newcastle United, The Magpies Menang Mudah?

BACA JUGA:Prediksi BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bhayangkara FC, Misi Revans The Guardian

Leicester di sisi lain juga meraih poin penuh ketika bertandang ke Aston Villa. Kemenangan 4-2 di Birmingham seolah menjadi cahaya terang dalam lorong gelap yang dilalui Leicester pada musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: