Coupe de France: Prediksi Lyon vs Lille, Saling Jegal

Coupe de France: Prediksi Lyon vs Lille, Saling Jegal

Laurent Blanc, pelatih Lyon.-twitter.com/OL/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Olympique Lyon dan Lille akan saling berebut tiket perempat final Coupe de France 2023. 

Lyon akan menghadapi Lille di pertandingan babak 16 besar Coupe de France 2023.

Sesuai jadwal pertandingan antara Lyon vs Lille akan dilangsungkan di Stadion Parc Olympique Lyonnais, pada Kamis, 9 Februari 2023, pukul 00.15 WIB dapat berlangsung sengit mengingat tren positif dari kedua kesebelasan.

Kedua kubu bertekad lolos untuk memperbesar peluang meraih trofi di ajang turnamen musim ini. 

BACA JUGA:Piala FA: Prediksi Sunderland vs Fulham, 90 Menit Penentuan

Baik Lyon maupun Lille saat ini dalam kondisi terbaik untuk itu laga ini berpotensi menampilkan pertandingan seru.

Dalam lima pertandingan terakhir, Lyon dan Lille hanya kecolongan 1 kekalahan. Sebaliknya, mereka berhasil meraup 3 kemenangan dan 1 kali imbang.

Konsistensi Lyon dan Lille yang sedang berada di jalur positif itu akan kembali diuji ketika kedua tim beradu kekuatan di Coupe de France.

Prediksi Lyon vs Lille:

Sebelum menjamu Lille di Coupe de France, bekal berharga telah dimiliki Lyon. Pada pekan ke-22 Ligue 1 2022/2023, Les Gones sukses menumbangkan Troyes lewat skor 1-3. Kemenangan ini membuat bek Lyon, Corentin Tolisso, termotivasi untuk mengejar hasil serupa saat menghadapi Lille.

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Wajib Diwaspadai

"Yang paling penting adalah bermain bagus dan menang. Kami akan bermain pada hari Rabu di kandang [vs Lille] dan akan bagus jika kami bisa menang," kata Tolisso, dikutip dari laman resmi klub.

Pertandingan kontra Troyes pekan lalu juga menandai kembali terbukanya keran gol Alexandre Lacazette. Striker Lyon itu turut menyumbang 1 gol ke gawang Troyes. Sebelumnya, Lacazette sempat mengalami kebuntuan ketika Lyon hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Brest.

Kini, Lacazette telah mencatatkan total 13 gol dari 22 kali merumput di Ligue 1 2022/2023. Jumlah tersebut menjadikan eks bomber Arsenal itu memimpin daftar top skor sementara Lyon. Ketajaman Lacazette sekarang tentu bisa diharapkan lagi untuk menggedor gawang Lille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: