Piala FA: Prediksi Sunderland vs Fulham, 90 Menit Penentuan

Piala FA: Prediksi Sunderland vs Fulham, 90 Menit Penentuan

Sunderland akan meladeni perlawanan Fulham dalam pertandingan FA Cup 2023.-twitter.com/SunderlandAFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sunderland vs Fulham akan saling jegal dalam pertandingan FA Cup 2023.

Duel keduanya bakal sengit untuk memperebutkan tiket ke putaran 5 serta jika melihat head to head (H2H) kedua tim. 

Laga ulang putaran 4 Piala FA 2022/2023 antara Sunderland vs Fulham akan diagendakan di Stadium of Lights, pada Kamis 9 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Sunderland dan Fulham sudah bertemu di laga reguler putaran keempat sebelumnya kedua tim main imbang 1-1 pada 28 Januari 2023 lalu. Momen itu terjadi di Craven Cottage yang merupakan kandang Fulham. 

BACA JUGA:DFB Pokal: Prediksi Bochum vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Wajib Diwaspadai

Jack Clarke mengejutkan tuan rumah berkat golnya untuk Sunderland pada menit 6. Beruntung, Fulham mampu bangkit di babak kedua dan menyamakan skor lewat gol Tom Cairney memanfaatkan umpan Layvin Kurzawa.

Prediksi Sunderland vs Fulham:

Fulham adalah satu-satunya tim dari Premier League yang harus melakoni laga replay di putaran 4 nanti. The Cottagers tentu wajib lolos ke fase selanjutnya demi menjaga gengsi sebagai wakil Premier League.

Namun, Piala FA memang kerap memberi kejutan. Pelatih Fulham, Marco Silva, tak mengelak akan kemungkinan tersebut. Di putaran 4, kejutan sudah terjadi ketika Brighton & Hove Albion mampu menyingkirkan Liverpool.

"Laga ini akan sulit, sama seperti laga Piala FA lainnya. Contohnya saja ketika kami menjamu Sunderland lalu. Kami kini harus memastikan bermain lebih bagus dibanding pertandingan tersebut," kata Marco Silva di laman resmi klub.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Arema FC, Beban Pelatih Pengganti

Marco Silva mengatakan bahwa kemungkinan akan terjadi rotasi di dalam timnya. Jadwal padat yang dijalani lantaran harus melalui laga replay Piala FA tentu menjadi penyebabnya.

Kendati begitu, eks pelatih Everton itu memastikan siapa pun yang turun bermain adalah mereka yang memang sangat siap untuk bertanding.

"Kita lihat saja berapa perubahan yang akan kami lakukan. Mereka yang menjadi starter melawan Sunderland adalah pemain terbaik untuk laga tersebut," tambah Marco Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: