Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, Lawan yang Tak Mudah

Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, Lawan yang Tak Mudah

Tottenham Hotspur akan melawan Manchester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2023.-twitter.com/SpursOfficial/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Tottenham Hotspur akan melawan Manchester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2023. Duel antara Tottenham Hotspur vs Manchester City ini mengarah pada kemenangan untuk City yang unggul h2h (head to head). 

Tuan rumah Spurs butuh tambahan poin maksimal untuk tetap bertahan di papan atas. Tuan rumah berjarak 3 poin saja agar bisa tembus zona Liga Champions.

Sedangkan Man City mendapatkan lawan yang tidak mudah dalam misi perburuan gelar Liga Inggris 2022/2023. Mereka saat ini menempati runner-up dengan selisih 5 angka di bawah Arsenal.

Catatan tersebut bisa semakin melebar lantaran The Gunners tampil lebih awal. Artinya, lawatan ke kota London menjadi ujian serius bagi misi anak asuh Pep Guardiola untuk mengejar selisih dengan sang penguasa klasemen.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Barcelona vs Sevilla, Lanjutkan Tren Positif

Duel Tottenham Hotspur vs Manchester City akan dihelat pada Minggu 5 Februari 2023, pukul 23.30 WIB, dari Stadion Tottenham Hotspur.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City:

Duel Tottenham kontra Manchester City bisa menjadi ajang adu ketajaman di antara bomber masing-masing kubu. Untuk urusan tersebut, City memiliki Erling Haaland sebagai andalan lini depan.

Penyerang asal Norwegia ini sudah melesakkan total 25 gol selama 19 kali penampilan dalam debut perdana di EPL. Haaland langsung tampil sebagai top skor sementara Liga Inggris 2022/2023.

Ketajaman yang dimiliki penyerang 22 tahun itu juga tidak terlepas dari suplai bola yang diberikan dari lini kedua. Di sini, Man City mempunyai Kevin De Bruyne yang sudah menciptakan 11 assist. 5 di antaranya untuk Haaland.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Derby Della Madonnina, Kudeta Posisi Rossoneri?

Kombinasi Erling Haaland dengan Kevin De Bruyne berpotensi kembali menyajikan sejumlah aksi dalam partai big match Liga Inggris 2022/2023 game week 22.

Sementara Tottenham bertumpu pada Harry Kane sebagai top skor klub dengan torehan 16 gol. Kane sekaligus menduduki top skor kedua Liga Inggris 2022/2023 dengan torehan 16 gol alias berjarak 9 angka di bawah Erling Haaland.

Penyerang 29 tahun itu selama ini kerap mendapatkan dukungan dari Dejan Kulusevski dan Ivan Perisic dalam melesakkan gol ke gawang lawan. Kedua pemain masing-masing memberikan 3 assist bagi Harry Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: