Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, The Red Devil Pesta Gol?

Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, The Red Devil Pesta Gol?

Casemiro, pemain tengah MU siap menjadi jendral lapangan tengah demi meraih kemenangan atas Crystal Palace.-twitter.com/ManUtd/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan meladeni perlawanan Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris (EPL) 2022/2023 pekan ini.

Laga yang dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu 4 Februari, mulai pukul 22.00 WIB ini bakal menjadi kesempatan tuan rumah untuk mempertahankan tren positif di kandang sendiri.

Di bawah asuhan Erik ten Hag, Manchester United kini memiliki tren positif di markas sendiri. Usai takluk dari Brighton di pekan pertama EFL, tak ada lagi tim yang bisa mencuri poin penuh dari Old Trafford. Rekor tersebut berpeluang besar terus berlanjut saat laga kontra Palace akhir pekan ini.

Di sisi lain, Palace punya tantangan yang tak mudah. Butuh persiapan maksimal dan performa bagus bagi skuad asuhan Patrick Vieira, jika mereka ingin membawa pulang poin dari markas MU. The Eagles (julukan Crystal Palace) dituntut mampu memaksimalkan peluang sekecil apapun yang mereka dapat.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Everton vs Arsenal, Uji Skuad Baru The Gunners

BACA JUGA:Usia Wanita Penumpang Camry Plat Merah Tanpa Busana di Jambi Bikin Geger, Identitasnya Dibongkar

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace:

Catatan United di Old Trafford untuk ajang EPL musim ini memang terbilang bagus. Dari total 9 laga kandang yang sudah dilakoni, mereka sanggup meraih 7 kemenangan, 1 imbang, dan hanya 1 kali kalah. Saat ini Setan Merah juga dalam tren 5 kemenangan beruntun di Old Trafford.

Torehan itu bakal menjadi lebih istimewa jika melibatkan semua kompetisi yang diikuti Man United. David De Gea dan kawan-kawan mampu membukukan 12 kemenangan beruntun di kandang.

Statistik lain dalam periode positif itu adalah, MU mampu melesakkan total 31 gol, hanya kebobolan 5 kali, dan menorehkan clean sheet dalam 8 pertandingan.

"Memang sudah seharusnya demikian. Old Trafford harus menjadi benteng, dan kami bekerja keras untuk itu. Sekarang kami harus melakukan hal serupa di hari Sabtu (melawan Palace)," ucap Ten Hag di laman resmi MU.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Leicester City, Menang Mudah The Villa?

BACA JUGA:Cinta Terlarang Juragan Bakso di OKU Selatan dengan Karyawannya, Awalnya Menolak, Tapi Akhirnya Nggak Tahan

Jelang duel melawan Palace, skuad asuhan Erik ten Hag berada dalam motivasi tinggi. Selain catatan apik di kandang, MU juga baru saja mengunci tiket final Carabao Cup 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: