Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Leicester City, Menang Mudah The Villa?

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Leicester City, Menang Mudah The Villa?

Pelatih Aston Villa, Unai Emery.-twitter.com/AVFCOfficial-

LINGGAUPOS.CO.ID - Aston Villa akan menjamu Leicester City di pertandingan Liga Inggris 2022/2023. Laga antara Aston Villa vs Leicester City berpotensi menarik yang akan dihelat di Stadion Villa Park, pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

The Villa sedang dalam performa yang bagus dalam beberapa laga terakhir. Meskipun sempat kalah 1-2 dari Stevenage di Piala FA, tuan rumah sukses mengalahkan Leed United 2-1 dan Southampton 1-0 dalam lanjutan Premier League.

Berkat kemenangan tersebut, kini Aston Villa berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Jika mampu mengalahkan Leicester City, tim besutan Unai Emery dapat naik ke ranking 7.

Di sisi lain, tim tamu Leicester City tampil kurang meyakinkan. Jamie Vardy dan kawan-kawan yang sempat bangkit sebelum Piala Dunia 2022 kembali sulit memetik kemenangan dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Elche vs Villarreal, Bulan-bulan Tim Tamu?

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Arema FC vs PSM Makassar, Hapus Tren Buruk

Prediksi Aston Villa vs Leicester City:

Kemenangan atas Southampton di laga termutakhir membuat Aston Villa mencatat 5 kemenangan dalam 7 laga bersama Unai Emery. Juru taktik asal Spanyol itu pun mampu memberi perubahan permainan The Villa.

Aston Villa bakal berusaha melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Leicester City di Villa Park. Peluang tuan rumah untuk menang pun lebih besar karena tim tamu sedang kesulitan memetik kemenangan di Liga Inggris 2022/2023.

Kendati begitu, Leicester City tetap tidak bisa diremehkan. The Foxes (julukan Leicester City) baru saja menang di Piala FA 2022/2023 atas Walsall dengan skor 0-1 dan memberikan tambahan kepercayaan diri terhadap skuad asuhan Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers mengatakan timnya dalam kondisi yang bagus. Meskipun Jamie Vardy dan Harry Soutar masih diragukan bisa tampil, tetapi The Foxes bakal memberi perlawanan sengit kepada Aston Villa.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brighton & Hove Albion vs AFC Bournemouth, Jadwal EPL 2023, Skor H2H, Live TV

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persik Kediri vs PSIS Semarang, Macan Putih Wajib Tiga Poin

"Para pemain memiliki kondisi fisik yang bagus [jelang menghadapi Aston Villa], tapi ada beberapa pemain yang butuh penilaian lebih lanjut, seperti Jamie Vardy dan Harry Soutar," kata Brendan Rodgers, dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: