Ligue 1: Prediksi Paris Saint-Germain vs Toulouse, Duel Sengit

Ligue 1: Prediksi Paris Saint-Germain vs Toulouse, Duel Sengit

Lionel Messi ketika latihan bersama rekan tim sebelum mengadapi Toulouse.-twitter.com/PSG_inside/-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG yang tengah on fire akan menghadapi Toulouse dalam lanjutan pertandingan Liga Prancis 2022/2023.

Duel antara PSG vs Toulouse ini akan dilangsungkan pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 23.00 WIB di Stadion Parc des Princes, Paris diperkirakan kemenangan akan berpihak pada tuan rumah.

Les Parisiens (julukan PSG) meraih kemenangan pertama mereka dalam 3 laga pemungkas di Liga Prancis. Dimana PSG berhasil mengalahkan Montpellier 1-3 pada Kamis 2 Februari 2022.

Dengan kemenangan ini, PSG mengakhiri krisis mini mereka dan kini kukuh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 51 poin dari 21 pertandingan.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Wolverhampton vs Liverpool, Tim Tamu Makin Menderita?

Dilain sisi, Toulouse yang akan melawat ke markas PSG, tengah diliputi kepercayaan diri. Kendati sekarang masih berada di papan tengah klasemen, Les Violets (julukan Toulouse) telah menunjukkan kualitasnya. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam 7 laga terakhir.

Prediksi PSG vs Toulouse:

Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, menyatakan kepuasannya dengan hasil yang diraih atas Montpellier. Kemenangan itu memutus rentetan hasil minor PSG dalam 2 laga Ligue 1 sebelumnya, yaitu saat kalah dari Stade Rennais FC dan ditahan seri Stade de Reims.

"Kami perlu bangkit kembali setelah beberapa penampilan yang mengecewakan, dan kami melakukannya," ujar Galtier dikutip dari laman resmi klub.

Kembalinya PSG ke jalur kemenangan cukup berdampak bagi asa mereka dalam memburu gelar juara Ligue 1 2022/2023. Les Parisiens mempertahankan diri di puncak klasemen dengan perolehan 51 poin. Mereka unggul 5 angka dari pesaing terdekatnya, Marseille.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Arema FC vs PSM Makassar, Hapus Tren Buruk

Peluang PSG untuk kembali mendulang 3 poin memang masih terbuka. Terlebih, Les Parisiens dibekali catatan apik di pertemuan perdana kontra Toulouse FC musim ini. Pada 1 September 2022 lalu, Kylian Mbappe dan kolega sukses memenangi laga atas Toulouse dengan skor telak 3-0.

Melansir Whoscored, PSG cukup dominan dalam sejumlah aspek. Les Parisiens memiliki efektivitas dalam menciptakan peluang lewat skill individual, umpan-umpan terobosan, dan long shot. Penampilan itu yang ditunjukkan PSG saat melawan Toulouse di pertemuan terakhir.

Meski menjadi pihak yang lebih diunggulkan berdasarkan duel termutakhir, PSG perlu mewaspadai Toulouse. Pasalnya, Les Violets punya modal kuat jelang menantang Les Parisiens. Toulouse melalui 7 laga terakhir tanpa terkalahkan: 5 di antaranya terjadi di Ligue 1, sementara 2 laga sisanya dalam pertandingan uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: