Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs Fulham, Debut Pemain Baru

Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs Fulham, Debut Pemain Baru

Chelsea dan Fulham akan melakoni pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan ini.-twitter.com/ChelseaFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Chelsea dan Fulham akan melakoni pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan ini.

Duel Chelsea vs Fulham ini digelar di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu 4 Februari 2023 pukul 03.00 WIB berpotensi sengit. Jika dilihat berdasarkan skor head to head (H2H) masih berpihak kepada The Blues (julukan Chelsea).

Tuan rumah Chelsea di klasemen sementara English Premier League (EPL) 2022/2023 menempati peringkat ke-10. Dalam 20 laga yang dijalani The Blues, skuad asuhan Graham Potter baru memetik 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 7 kekalahan.

Chelsea melakukan pembelian yang terbilang besar di bursa transfer Januari 2023 demi memperbaiki performa tim di paruh kedua Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Liga Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz, Los Rojiblancos Incar Kemenangan

Hal itu diharapkan mampu memberikan dampak saat The Blues menjamu Fulham.

Di lain pihak, Fulham di paruh musim Liga Inggris 2022/2023 justru memetik hasil yang lebih bagus dibanding Chelsea. The Cottagers (julukan Fulham) pun saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan unggul 2 poin dari The Blues.

Prediksi Chelsea vs Fulham:

Pembelian terbesar Chelsea di bursa transfer musim dingin 2023 adalah Enzo Fernandez yang direkrut dari Benfica. Gelandang yang turut membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 ini bahkan memecahkan rekor transfer Liga Inggris dengan total harga 121 juta Euro.

Enzo Fernandez mengaku senang dapat bergabung dengan Chelsea. Dia antusias untuk segera bermain dan membantu The Blues meraih hasil terbaik di semua kompetisi yang diikuti.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Duel Tim Terluka

"Saya senang dan bersemangat bisa bergabung dengan Chelsea. Saya tidak sabar untuk segera bermain dan membantu tim [meraih trofi]," kata Enzo Fernandez, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Enzo Fernandez berpeluang langsung debut saat Chelsea menjamu Fulham di Stamford Bridge, pada Sabtu, 4 Februari 2023. Dia bakal menggantikan peran Jorginho yang pindah ke Arsenal.

Sementara Fulham di lain pihak, tidak melakukan terlalu banyak perubahan skuad. The Cottagers tercatat baru mendatangkan Cedric Soares dari Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: