Liga 1: Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri, Incar 5 Besar

Liga 1: Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri, Incar 5 Besar

Persiapan akhir Borneo FC sebelum menghadapi Persik Kediri.-Instagram.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Borneo FC akan meladeni perlawanan Persik Kediri dalam jadwal Liga 1 2023.

Duel keduanya akan diselenggarakan pada Senin, 30 Januari 2023, pukul 18.15 WIB di Stadion Segiri, Samarinda mengarah pada hasil imbang jika menilik data skor H2H (head to head) kedua tim.

Tuan rumah Borneo FC akan memaksimalkan laga kandang agar bisa menembus pos 5 besar klasemen Liga 1 2022/2023. Jika mampu menang, tuan rumah berpotensi menggeser Bali United (35 poin) yang absen bertanding. Pesut Etam (julukan Borneo FC) masih tertahan di urutan 6 dengan 33 poin. 

Namun, Borneo harus menghadapi Persik yang berambisi melanjutkan tren sempurna mereka. Usai menghajar lawan di 2 penampilan paling aktual, Tim Macan Putih (julukan Persik Kediri) mengincar hattrick kemenangan di Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Piala FA: Prediksi Derby County vs West Ham United, Tanpa Persiapan

BACA JUGA:Polisi Musi Rawas Bubarkan Balapan Motor, Ini Alasannya, Tidak Ada Hubungan dengan Surat Sebelah

Klub yang berstatus juru kunci dengan 16 poin itu setidaknya dapat terlepas dari predikat tim terlemah kendati belum bisa menghindari zona degradasi.

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri:

Borneo FC harus melakukan perbaikan sebelum menjamu Persik Kediri. Pesut Etam gagal meraih kemenangan di 4 pertandingan terbaru. Bahkan, para penyerang Borneo tumpul di 3 laga, yakni saat melawan RANS (0-0), Barito (0-0), dan Persib (0-1).

Klub yang sempat menghuni posisi teratas klasemen Liga 1 pada awal musim itu berharap bisa mengakhiri paceklik kemenangan di depan publik sendiri. Andre Gaspar sebagai arsitek pun sudah mengevaluasi kinerja timnya, termasuk merencanakan perubahan formasi.

"Kami perlu kemenangan di laga selanjutnya. Saya akan mencoba formasi baru untuk mendapat tiga poin di kandang," tegas Gaspar, dikutip dari laman resmi PT LIB.

BACA JUGA:Hasil Drawing Thailand Master 2023

BACA JUGA:Pamit Pergi CFD, Bocah Lubuklinggau Tak Tertolong Hanyut di Sungai Kelingi

Untuk lini depan, Pesut Etam sebenarnya mempunyai Matheus Pato yang memiliki ketajaman. Ia menjadi top skor klub dengan torehan 12 gol di Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: