Laliga: Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad, Perburuan Gelar Makin Panas

Laliga: Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad, Perburuan Gelar Makin Panas

Latihan bersama para pemain Real Madrid.-twitter.com/realmadrid/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad dalam jadwal pertandingan Liga Spanyol 2023.

Laga antara Real Madrid vs Real Sociedad ini akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 30 Januari 2023, pukul 03.00 WIB bakal berlangsung sengit, meskipun tuan rumah unggul skor head to head (H2H). 

Pertemuan Los Blancos (julukan Real Madrid) vs La Real (julukan Real Sociedad) ini semakin memanaskan persaingan dalam perburuan gelar LaLiga 2022/2023. 

Tuan rumah Real Madrid telah mengemas 41 poin dan berada di posisi runner-up. Untuk itu, Madri akan mengincar kemenangan di kandang sendiri untuk memangkas jarak dengan Barcelona sebagai capolista La Liga.

BACA JUGA:Ligue 1: Prediksi PSG vs Reims, Semakin Nyaman Di Puncak

BACA JUGA:Di Muratara Sumatera Selatan Ada Desa yang Nyiapin Tempat Pakai Narkoba, Bayar Sewa Nggak? Ini Lokasinya

Di kubu seberang, Sociedad berdiri tepat di bawah Madrid. La Real menempati urutan 3 dengan 38 angka. Tim tamu akan berusaha maksimal, memburu poin penuh demi menipiskan jaraknya dengan kubu lawan di klasemen sementara.

Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad:

Tren performa Real Madrid semakin meningkat akhir-akhir. Tim yang diasuh Carlo Ancelotti itu menciptakan hattrick kemenangan di 2 ajang berbeda. Los Blancos lolos semifinal Copa del Rey 2022/2023 setelah menghentikan laju Villarreal serta rival sekota Atletico Madrid.

Di Liga Spanyol 2022/2023, Karim Benzema dan kawan-kawan juga baru saja menang atas Athletic dengan skor 2 gol tanpa balas. Artinya, modal Los Blancos cukup kuat sebelum menerima kunjungan La Real.

Menurut catatan statistik Whoscored, Madrid mempunyai rata-rata tembakan tertinggi di LaLiga 2022/2023 dengan angka 16,8 persen. Mereka pun menghasilkan torehan gol terbanyak via 38 gol.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Lazio vs Fiorentina, Ujian Tim Tamu

BACA JUGA:Polisi Musi Rawas Bubarkan Balapan Motor, Ini Alasannya, Tidak Ada Hubungan dengan Surat Sebelah

Jika berdasarkan data tersebut, Los Blancos mempunyai peluang yang cukup besar untuk mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: