Piala FA: Prediksi Brighton and Hove Albion vs Liverpool, Revans

Piala FA: Prediksi Brighton and Hove Albion vs Liverpool, Revans

Brighton akan berjuma Liverpool dalam pertandingan Piala FA.-twitter.com/OfficialBHAFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Brighton and Hove Albion akan menjamu Liverpool dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2023.

Duel keduanya akan digelar di Stadion Amex pada Minggu 29 Januari 2023, pukul 20.30 WIB ini akan menjadi usaha tim tamu untuk melakukan balas dendam.

Liverpool di dua pekan lalu, tepatnya 14 Januari 2023 harus mengakui keunggulan tuan rumah Brighton 3-0. Untuk itu, lawatan ke maskas Brighton kali ini, Liverpool harus melupakan kekalahan itu.

Dimana ketiga gol The Seagulls (julukan Brighton and Hove Albion) saat itu dicetak oleh Solly March (47' dan 53') dan Danny Welbeck (81').

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Kesempatan Bangkit dari Tren Negatif

Kesempatan untuk membalas kekalahan itu datang lebih cepat ketika mereka dipertemukan kembali di ajang Piala FA. Oleh karenanya, The Reds (julukan Liverpool) diprediksi tampil ngotot pada kesempatan kali ini.

Terlebih, kemenangan ini sekaligus menyingkirkan Brighton dari kompetisi dan mengantarkan The Reds ke babak berikutnya.

Prediksi Brighton and Hove Albion vs Liverpool:

Selalu ada kesempatan melakukan hal yang lebih baik di pertandingan berikutnya. Hal itu rasanya perlu ditekankan oleh Jurgen Klopp pada anak asuhnya di laga nanti. Kendati kalah 3-0 dua pekan lalu, Liverpool, dengan segala kualitasnya, punya kesempatan memenangkan laga ini.

Apalagi di dua pertandingan berikutnya usai kalah dari Brighton, Liverpool tak terkalahkan. Mereka menang 1-0 atas Wolverhampton di laga replay FA Cup. Pekan berikutnya, mereka berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor kacamata.

BACA JUGA:Yourway Myway

"Kekalahan atas Brighton kemarin merupakan laga terburuk kami yang pernah saya lihat. Jika kami bisa bermain lebih padu dibanding yang terakhir kemarin akan sangat membantu. Kami harus membuat segalanya lebih sulit bagi mereka," ucap Klopp di situs resmi klub.

Di kubu lain, Brighton meyakini bahwa Liverpool akan main lebih ngotot di pertandingan ini. Tim bagus seperti Liverpool tentu tak mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.

Tak heran jika Roberto De Zerbi memperingatkan anak asuhnya soal potensi kemarahan Liverpool di laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: