FA Cup: Prediksi Manchester United vs Reading, Lanjutkan Tren Positif Tuan Rumah

FA Cup: Prediksi Manchester United vs Reading, Lanjutkan Tren Positif Tuan Rumah

Latihan bersama pemain Manchester United sebelum melakoni laga FA Cup melawan Reading.-twitter.com/ManUtd-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan berhadapan dengan sesama tim Premier League, Reading dalam pertandingan FA Cup 2023.

Laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford, pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 03.00 WIB ini menunjukkan tim tuan rumah berpeluang melanjutkan tren positif.

Tuan rumah  Man United berhasil meraih 10 kemenangan, satu imbang, dan hanya sekali kalah dalam 12 pertandingan terakhir di semua ajang. Satu-satunya noda MU di EPL harus menelan kekalahan 3-2 atas Arsenal di Stadion Emirates.

Tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim tamu Reading di pertandingan nanti. Dengan performa yang belum konsisten, tim arahan Paul Ince akan melalui laga berat di markas Manchester United.

BACA JUGA:FA Cup: Prediksi Preston North End vs Tottenham Hotspur, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Prediksi Manchester United vs Reading:

Pencapaian Reading jauh di bawah rekor 12 laga terakhir Manchester United. Dengan jumlah laga yang sama, Reading hanya mampu meraih empat kemenangan, tiga imbang, dan lima kekalahan.

Salah satu kekalahan terjadi di laga terakhir klub Liga Championship itu saat tumbang tumbang 0-4 melawan Stoke City.

Kekalahan tersebut tentu harus segera dilupakan skuad Reading karena bertandang ke Old Trafford adalah urusan yang lebih serius.

Laga ini juga bisa menjadi kesempatan bagus bagi para pemain untuk merasakan atmosfer Old Trafford. Oleh karenanya, permainan terbaik wajib ditampilkan.

BACA JUGA:LaLiga: Prediksi Girona vs Barcelona, Peluang Semakin Menjauh dari Rival

"Setelah kekalahan hari Sabtu (lawan Stoke) lalu, ini menjadi hal bagus karena kami akan bermain di Old Trafford. Beberapa pemain Reading bermimpi untuk bisa main di sana. Hal terpenting adalah menikmati pengalaman ini dan mencoba menampilkan yang terbaik," kata pemain Reading, Tom Ince, dikutip dari situs resmi klub.

Manchester United sendiri bertekad untuk menjaga tren positif. Apalagi MU belum dipastikan lolos ke final Carabao Cup 2022/2023. Kendati bisa mengalahkan Nottingham Forest 3-0 di leg pertama, tiket final baru akan dipastikan usai mereka giliran menjamu Nottingham di laga kedua.

Kemenangan atas Reading bisa menjaga momentum konsistensi Man United sekaligus mengantar tim asuhan Erik ten Hag tersebut melaju ke babak berikutnya di FA Cup. Meraih trofi Carabao Cup dan Piala FA adalah target yang layak dikejar di tengah persaingan ketat EPL musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: