FA Cup: Prediksi Preston North End vs Tottenham Hotspur, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

FA Cup: Prediksi Preston North End vs Tottenham Hotspur, Tak Anggap Remeh Tuan Rumah

Preston North End akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan FA Cup 2023 akhir pekan ini.-twitter.com/pnefc/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Preston North End akan saling jegal dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan FA Cup 2023 akhir pekan ini.

Laga babak keempat Piala FA 2023 kali ini akan dimainkan di Stadion Deepdale, pada Minggu 29 Januari mulai pukul 01.00 WIB ini bisa jadi peluang bagus bagi Spurs untuk merebut tiket ke babak berikutnya.

Preston tampil sebagai tuan rumah tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil di depan publiknya sendiri. Tim asuhan Ryan Lowe tentu sudah mempersiapkan diri untuk laga ini, serta merebut tiket ke babak berikutnya.

Dilain sisi, Spurs memang berada dalam posisi yang lebih diunggulkan untuk pertandingan ini. Status sebagai tim Premier League (EPL) serta keunggulan materi pemain menjadi penyebabnya. Spurs juga beruntung lantaran mendapat rival tim dari divisi lebih rendah.

BACA JUGA:LaLiga: Prediksi Girona vs Barcelona, Peluang Semakin Menjauh dari Rival

Prediksi Preston vs Tottenham Hotspur:

Kendati akan menghadapi tim dari Divisi Championships, Antonio Conte selaku pelatih Spurs diyakini tidak akan melakukan terlalu banyak rotasi.

Terlebih laga ini berpotensi menjadi catatan sejarah bagi seorang Harry Kane. Jika bisa mencetak 1 gol lagi, maka Kane bakal resmi menjadi top skor Tottenham Hotspur sepanjang masa.

Kane mengemas 1 gol kemenangan atas Fulham pada akhir pekan lalu. Gol tersebut mengantarnya menyamai torehan gol Jimmy Greaves dengan 266 gol. Conte bahkan sampai kehabisan kata-kata saat memuji strikernya itu.

"Itu adalah gol yang luar biasa, dan hanya striker kelas dunia yang dapat membuat gol seperti itu. Saya sudah kehabisan kata untuk menilai pentingnya Harry bagi tim ini," kata Conte di kutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Inter Milan, Laga Berat I Grigiorossi

Jika Kane benar diturunkan dalam laga ini, tentu bakal menjadi masalah bagi lini pertahanan Preston. Apalagi gawang Preston sudah kebobolan 6 gol dalam 3 pertandingan terakhir. Termasuk saat mereka kalah 0-4 di Deepdale ketika bersua Norwich City.

Terlepas dari itu, skuad Preston menyatakan bahwa mereka sangat antusias menghadapi Spurs.

Bertemu dengan pemain kelas dunia milik Spurs, sudah tentu menjadi pengalaman berharga bagi anak asuh Lowe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: