Liga Prancis: Prediksi Marseille vs AS Monaco, Laga Panas

Liga Prancis: Prediksi Marseille vs AS Monaco, Laga Panas

Para pemain Olympique de Marseille foto bersama.-twitter.com/OM_English/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Duel tim papan atas bakal tersaji dalam jadwal Ligue 1 pekan ini. Marseille akan kedatangan tamu AS Monaco dalam lanjutan pertandingan Liga Prancis 2023 pekan ini. 

Tuan rumah lebih unggul skor H2H (head to head) atas tim tamu untuk itu kemenangan mengarah kepada Les Phoccens (julukan Marseille) dalam duel di Stadion Orange Velodrome, pada Minggu 29 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Di klasemen Bundesliga, Marseille berada di peringkat 3, dengan raihan 42 poin. Les Phoceens hanya berjarak 5 angka dengan PSG selaku pemimpin klasemen.

Adapun AS Monaco menghuni tempat ke-4. Les Rouge et Blanc (julukan AS Monaco) mengantongi 37 poin. Mereka berpotensi memangkas selisih poin menjadi 2 angka dengan Marseille, jika kali ini mampu menumbangkan tuan rumah.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Awas Tergelincir Lagi Die Roten

Prediksi Marseille vs AS Monaco:

Marseille sedang dalam tren positif jelang menerima kunjungan Monaco. Klub yang ditukangi Igor Tudor ini tampil luar biasa dengan menyapu bersih 6 pertandingan paling mutakhir di Liga Prancis 2022/2023.

Performa apik Alexis Sánchez dan kawan-kawan turut mengantar Marseille sebagai salah satu kandidat kuat penantang PSG dalam perburuan gelar juara Ligue 1 musim ini.

Les Rouge et Blanc kini bakal menghadapi ujian yang tidak mudah. Konsistensi tuan rumah ditantang Monaco yang juga tengah menunjukkan grafik meningkat.

"Monaco adalah tim yang hebat. Ini pertandingan besar, dan kami harus fokus pada laga. Pertemuan pertama sedikit sulit, tapi kami memenangkannya. Kami telah berkembang sejak pertandingan itu. Kami akan menghadapi lawan dengan level yang sama," ujar Igor Tudor, juru taktik Marseille, dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Bhayangkara FC vs Dewa United, Peluang Naik Peringkat

Monaco menelan kekalahan saat terakhir kali berjumpa Marseille. Les Rouge et Blanc dihajar 2-3 di kandang sendiri pada game week 15 Liga Prancis 2022/2023, pada 14 November 2022 lalu.

Akan tetapi selepas itu Philippe Clement dan anak asuhnya tidak pernah gagal mendulang poin sampai saat ini. Monaco meraup 3 kali kemenangan dan 1 kali imbang, dalam 4 pertandingan di liga domestik.

Bahkan, Wissam Ben Yedder dan kolega menunjukkan performa mengesankan dengan menghancurkan Ajaccio 7-1, pada hari Minggu 15 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: