BRI Liga 1: Prediksi PSS Sleman vs Arema FC, Jaga Performa

BRI Liga 1: Prediksi PSS Sleman vs Arema FC, Jaga Performa

Pemain PSS Sleman saat sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.-www.instagram.com/-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Gameweek 20 Liga 1 2022/2023 akan menyajikan pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC.

Pertandingan keduanya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis, 26 Januari 2023, pukul 16.00 WIB ini akan menjadi uji konsistensi tuan rumah, PSS Sleman

Pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 lalu, tuan rumah PSS Sleman baru saja mengukir kemenangan penting.

Pasukan Super Elja (julukan PSS Sleman) meraup 3 poin penuh usai menyungkurkan RANS Nusantara dua gol tanpa balas. Kini, skuad asuhan Seto Nurdiantoro hanya perlu menjaga performa terbaik untuk tetap berada di jalur positif.

BACA JUGA:Liga Belanda: Prediksi Ajax Amsterdam vs Volendam, Pecah Kebuntuan

Tugas PSS Sleman saat ini tentu bukan perkara mudah. Ujian telah menanti Super Elja ketika harus menghadapi Arema FC.

Pertandingan kontra Singo Edan (julukan Arema FC) itu cukup krusial dan dapat menentukan penampilan Laskar Sembada saat menjalani laga-laga berikutnya.

Prediksi PSS Sleman vs Arema FC:

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengungkapkan bahwa Arema FC menjadi salah satu lawan berat yang bisa mengukur konsistensi timnya. Pasalnya, klub dari Kota Malang itu memiliki skuad berkualitas dengan kemampuan yang hampir merata di setiap pemain.

Perbedaan mencolok Arema FC dan PSS Sleman musim ini juga bisa dilihat di papan klasemen Liga 1 2022/2023. Dari 18 pertandingan yang sudah dilakoni, Singo Edan mengemas 26 poin dan menempati peringkat 9.

BACA JUGA: Biar Centang Biru Twitter, Cek Harga dan Caranya!

Di sisi lain, PSS mendiami posisi 15 dengan raihan 19 poin kendati mereka telah menjalani 1 laga lebih banyak.

“Arema FC adalah salah satu ujian konsistensi di jalur kemenangan buat PSS Sleman. Ke depannya masih banyak ujian-ujian yang lain akan menanti PSS dan kita semua harus optimis bisa melewati itu," ujar Seto dikutip dari laman klub PSS Sleman.

Sejauh ini, problem PSS masih menyangkut kapasitas tim dalam mempertahankan hasil positif. Setiap kemenangan yang berhasil diraih kerap gagal diteruskan ketika menghadapi pertandingan selanjutnya. Ini telah dialami Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sejak bulan Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: