BRI Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Bali United, Waspada Kebangkitan The Phoenix

BRI Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs Bali United, Waspada Kebangkitan The Phoenix

Coach RANS Nusantara, Rahmad Darmawan ketika memberikan pengarahan kepada salah satu pemainnya.-www.instagram.com/-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - RANS Nusantara akan saling sikut dengan Bali United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022/2023.

Laga antara RANS Nusantara vs Bali United ini berpotensi berlangsung sengit dan diagendakan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

RANS Nusantara FC telah melakoni 20 laga di BRI Liga 1 namun masih belum menemukan performa terbaiknya. Tim berjuluk The Phoenix itu baru mengumpulkan 16 poin dan kini menempati peringkat 17 klasemen Liga 1 2022/2023.

Di sisi lain, Bali United yang berada di peringkat 5 klasemen Liga 1 2022/2023 juga tampil mengecewakan dalam beberapa laga terakhir. Serdadu Tridatu (julukan Bali United) hanya 1 kali menang dalam 5 laga terkini dan 3 kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makasar, Duel Sengit Tim Papan Atas

BACA JUGA: Ingin Mematikan Suara Google Assistant, Begini Caranya..!

Menghadapi RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Bali United lebih diunggulkan. Namun, anak-anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' tetap wajib mewaspadai potensi kejutan yang dapat dilakukan oleh tim tuan rumah.

Prediksi RANS Nusantara vs Bali United:

Usai kalah dari PSS Sleman 2-0 di laga terakhir, pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan (RD), mengaku kecewa. Meski begitu, dia berharap anak asuhnya segera bangkit dan kembali memetik poin di laga selanjutnya.

"Hasil ini [kalah 2-0 dari PSS Sleman] tentu kurang menggembirakan untuk kami semua. Tapi, saya pikir kami tidak boleh terpuruk dan berusaha bangkit dari situasi sulit ini," kata Rahmad Darmawan, dikutip dari Instagram resmi RANS Nusantara.

Kendati begitu, upaya RANS Nusantara untuk menang atas Bali United diprediksi tidak mudah. Apalagi, tim tamu saat ini sedang berjuang untuk meraih gelar juara Liga 1 ke-3 mereka secara beruntun.

BACA JUGA:Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2023: Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, Waspadai Amukan Setan Merah

BACA JUGA:Tidak Hanya Untuk Anak-anak, Mewarnai Bagi Orang Dewasa Ternyata Banyak Manfaatnya loh?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 'Teco', mewaspadai potensi kejutan yang dapat diberikan oleh RANS Nusantara. Apalagi, tim tuan rumah sedang berupaya bangkit dari hasil buruk yang didapat dalam beberapa laga terakhir.

Sumber: