Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makasar, Duel Sengit Tim Papan Atas

Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makasar, Duel Sengit Tim Papan Atas

Latihan bersama para pemain Persija sebelum menghadapi PSM Makasar.-www.instagram.com-

BEKASI, LINGGAUPOS.CO.ID - Persija Jakarta akan kedatangan tamu, PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023.

Duel Persija Jakarta vs PSM Makasar ini berpotensi sengit karena keduanya selisih 3 poin saja dan bisa menentukan puncak klasemen Liga 1 2023.

Laga keduanya akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, pada Rabu 25 Januari 2023 mulai pukul 15.30 WIB.

Baik Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta) dan Juku Eja (julukan PSM Makasar) laga ini akan jadi momentum penting karena sama-sama meraih tripoin di laga teranyar. PSM ditahan imbang Bali United 2-2, sedangkan Persija tumbang 1-0 oleh Persis Solo.

BACA JUGA:Leg 1 Semifinal Carabao Cup 2023: Prediksi Nottingham Forest vs Manchester United, Waspadai Amukan Setan Merah

BACA JUGA:Sah, Prabowo dan Cak Imin Berpasangan di Pilpres 2024

PSM memang masih di puncak klasemen Liga 1 2023, tetapi terancam oleh Persib yang cuma beda 3 poin. Juku Eja layak waspada karena Persib punya sisa laga 1 lebih banyak daripada tim-tim yang bersaing di papan atas.

Persija yang ada di peringkat 4 klasemen Liga 1 2023, membidik kemenangan untuk bisa bersaing dengan para calon juara. Sebaliknya, PSM sadar, kekalahan bisa membuat posisi mereka semakin rawan digeser.

Prediksi Persija Jakarta vs PSM Makasar:

Persija dan PSM sama-sama dituntut bangkit setelah kerap kecolongan angka pada awal Januari 2023. Macan Kemayoran sebenarnya memiliki skuad yang relatif komplet, meski hasil yang didapatkan anak asuh Thomas Doll tidak memuaskan.

Pekan lalu Michael Krmencik kembali merumput usai menjalani sanksi. Kini Persija juga mendapatkan kembali jasa salah satu pilar lini depan, Abdulla Yusuf Helal. Penyerang asal Bahrain itu absen dalam beberapa pekan untuk membela negaranya yang melaju hingga semifinal Piala Teluk.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi FSV Mainz vs Borussia Dortmund, Duel Beda Kepentingan

BACA JUGA:Oknum Personil Band di Jakarta Ditangkap di Lahat Sumsel, Kasusnya Sangat Dibenci Rhoma Irama

Kehadiran Yusuf Helal kembali bakal memperkuat lini depan Persija yang kesulitan mencetak gol di laga terakhir. Sejauh ini, Krmencik dan Yusuf Helal sama-sama sudah mencetak 5 gol dan 1 assist untuk Macan Kemayoran.

Sumber: