Barcelona vs Getafe: Kans Menjauh dari Rival

Barcelona vs Getafe: Kans Menjauh dari Rival

Jelang laga Barcelona vs Getafe.-twitter.com/FCBarcelona/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona akan kedatangan tamu Getafe dalam lanjutan pertandingan LaLiga 2022/2023.

Laga Barcelona vs Getafe akan dilangsungkan pada Senin, 23 Januari 2023, pukul 00.30 WIB dari Stadion Spotify Camp Nou ini diperkirakan dimenangkan Blaugrana (julukan Barcelona) jika berdasarkan menurut skor h2h (head to head).

Barcelona yang bercokol dipuncak klasemen sementara La Liga berpotensi besar melanjutnya dominasinya. Blaugrana saat ini unggul 3 angka dengan Real Madrid sebagai runner-up. 

Selaku penguasa peringkat pertama dengan 41 poin, El Barca mempunyai kans semakin menjauh dari kejaran para rival. Apalagi lawan yang akan dihadapi yaitu Getafe.

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, Misi ke Puncak

Diketahu Gatafe kini berkutat di papan bawah klasemen. Los Azulones (julukan Getafe) hanya berjarak 1 angka saja dengan zona degradasi.

Tim yang ditukangi Quique Sanchez Flores baru mengemas 17 poin, sama dengan Espanyol, Celta Vigo, dan Real Valladolid. Gatafe akan berusaha mengincar poin maksimal di kandang Barcelona.

Prediksi Barcelona vs Getafe:

Barcelona berpotensi menciptakan kemenangan sebanyak 6 kali beruntun di semua ajang. Pasukan arahan Xavi Hernandez baru saja membukukan 5 kali kemenangan secara berturut-turut, termasuk final Super Cup Spanyol 2023 kontra Real Madrid di Stadion King Fahd, Saudi Arabia.

3 hari lalu, Gavi dan kawan-kawan juga menghancurkan Ceuta di Copa del Rey 2022/2023 via skor 5 gol tanpa balas hingga lolos perempat final.

BACA JUGA:Liga Italia 2023: Prediksi Juventus vs Atalanta, Asa Mental Bertanding

Berbicara mengenai duel kontra Getafe di Liga Spanyol pekan ini, Barca unggul segalanya atas tim tamu. Selain kualitas individu masih lebih baik, performa para pemain Blaugrana juga sedang panas setelah menorehkan sejumlah kemenangan.

Dengan melesakkan total 15 gol dalam 5 partai paling aktual, lini depan Barca berpotensi kembali menang besar atas tim tamu.

Sementara prestasi Getafe masih jeblok hingga kini. Selain berada di papan bawah LaLiga, anak asuh Quique Sanchez Flores juga sudah tersingkir di ajang Copa del Rey sejak fase 32 besar lalu.

Sumber: