Wawako Lubuklinggau Resmikan Pangkas Rambut Arkha Silampari

Wawako Lubuklinggau Resmikan Pangkas Rambut Arkha Silampari

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Direktur Utama PT Silampari, H Thamrin Hasan, MM, Owner Pangkas Rambut Arkha Silampari, Nopriyansyah, SE beserta istri saat pemotongan pita tanda diresmikannya Pangkas Rambut Arkha Silampari, Rabu -Foto: Istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pangkas Rambut Arkha Silampari menggelar Grand Opening, Rabu 18 Januari 2023 Pukul 10.00 WIB berlangsung sukses dan lancar.

Grand Opening dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, Kadishub Lubuklinggau, Abu Ja'at, Pj Sekda Lubuklinggau, Imam Senen, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra serta tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian Grand Opening dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Direktur Utama PT Silampari, H Thamrin Hasan, MM, Owner Pangkas Rambut Arkha Silampari, Nopriyansyah, SE beserta istri tanda diresmikannya Pangkas Rambut Arkha Silampari.

Direktur Utama PT Silampari, H Thamrin Hasan, MM mengatakan,"Hari ini (kemari, red) kita mengadakan Grand Opening Pangkas Arkha Silampari yang merupakan cabang Pangkas Rambut Yanto di Kelurahan Taba Pingin,"kata H Thamrin.

BACA JUGA:Pelaku Pembeli BBM Subsidi Pakai Tangki Modifikasi di Lubuklinggau, Divonis Lebih Rendah

"Kami melebarkan sayap untuk mendukung program Pemkot Lubuklinggau Ayo Ngelong ke Lubuklinggau sehingga kita menciptakan beragam kreasi yakni Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau agar berkunjung ke Lubuklinggau," ungkapnya.

H Thamrin menambahkan salah satu pengembangan kita disektor pangkas rambut, kami juga ada Perumahan PT Silampari, Kolam Pemancingan itu semua dalam rangka mengembangkan kreativitas agar masyarakat berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

"Di Pangkas Rambut Arkha ini  cukup bayar murah Rp20 ribu, kita ada sedikit berbeda dengan yang lainnya karena disini setelah rambut dipotong lalu dibersihkan pakai shampo agar konsumen benar-benar nyaman dan fresh potong rambut disini," jelasnya.

Kemudian, selain potong rambut kami juga menyediakan creambath yakni pijit dibagian kepala dan ada juga refleksi kaki mulai dari lutut hingga ke kaki.

BACA JUGA:Ngeri, Ini 7 Azab Anak Durhaka di Lubuklinggau yang Bikin Ayahnya Meninggal Dunia

"Di Pangkas Rambut Arka ini ruangannya terbuka artinya walaupun kacanya tertutup akan tetapi kacanya bening dan bisa dilihat dari luar,"Ia menambahkan.

"Untuk fasilitas disini yakni ruangan Full AC, air shower yang bagus sehingga konsumen benar-benar dibikin nyaman, bersih dan kami sangat mengutamakan pelayanan,"katanya.

Menurutnya, semua karyawan disini sesuai Standard Operating Procedure (SOP) harus dilayani dengan baik seluruh tamu yang masuk kesini, disiplin, ramah dan sopan.

"Kita juga dari PT Silampari juga sudah ada cabang juga di Palembang selain di Lubuklinggau sehingga kita melihat kedepannya bukan tidak mungkin akan berkembang di Kota-kota lainnya,"harapnya.

BACA JUGA:Selain Lubuklinggau, ini Lokasi Persembunyian Ronaldo, Begal yang Viral se-Indonesia

Kemudian, pengembangan kita juga ada di Kota Palembang, Lubuklinggau, Lahat, OKI dan Banyuasin dan untuk perumahan PT Silampari ada sembilan lokasi   yakni Lubuklinggau lebih dari tujuh lokasi Perumahan Green Garden, Grand Ville di Musi Rawas.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Pangkas Rambut Arka Silampari di Jalan Fatmawati Soekarno Grand Ville Taba Lestari 1 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: