Selain Lubuklinggau, ini Lokasi Persembunyian Ronaldo, Begal yang Viral se-Indonesia

Selain Lubuklinggau, ini Lokasi Persembunyian Ronaldo, Begal yang Viral se-Indonesia

Tersangka begal yang viral se-Indonesia, Regi Ronaldo alias Memet saat didorong menggunakan kursi roda--

REJANG LEBONG, LINGGAUPOS.CO.ID - Begal viral se Indonesia, Regi Ronaldo alias Memet (21) ternyata sembunyi di beberapa daerah sebelum ditangkap. 

Regi Ronaldo yang sebelumnya ditulis inisial RR, adalah warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu

Ia ditembak oleh petugas Polres Rejang Lebong Senin 16 Januari 2023 dalam penangkapan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. 

"Tersangka ini kami amankan pada Senin di wilayah hukum Polres Lubuklinggau," Terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK. 

BACA JUGA:Begal Ambulans di Rejang Lebong Bengkulu, Harus Naik Kursi Roda, Aksinya Viral Se-Indonesia

Selama pelariannya, RR sudah beberapa kali pindah tempat mulai dari Jakarta, Pekan Baru dan terakhir di Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, dua pelaku yang lebih dahulu diamankan adalah DS (21)  dan EDS (34) keduanya warga Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

DS diamankan 6 Agustus 2021. Ia tengah bersembunyi di pondok kebun miliknya yang ada di Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong.

DS terpaksa dilumpuhkan petugas dengan tindakan tegas terukur karena berusaha kabur dan melawan petugas saat akan diamankan. 

BACA JUGA:Satu Lagi Begal Ambulans di Rejang Lebong Dilumpuhkan

Sementara itu, Epan Dedef Saputra alias Engki  atau EDS (33), warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Epan ditangkap Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong Jumat 2 September 2022 sekitar pukul 18.00 WIB di sebuah pondok kebun warga di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong.

Dalam penangkapan tersebut, Engki yang merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan, melakukan perlawanan sehingga diberikan tindakan tegas.

Sedangkan tersangka lainnya menurut Kapolres saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: