Jadwal FA Cup: Prediksi Leeds United vs Cardiff City, Badai Cedera

Jadwal FA Cup: Prediksi Leeds United vs Cardiff City, Badai Cedera

Pemain anyar Leeds United, Georginio Rutter usai tinggalkan TSG Hoffenheim.-twitter.com/LUFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Leeds United dan Cardiff City akan melakoni laga replay FA Cup 2023. Pada pertemuan pertama hari Minggu 8 Januari 2023 lalu, Leeds United dan Cardiff City bermain imbang 2-2 di Cardiff City Stadium. Dengan hasil ini, kedua tim terpaksa terpaksa melakoni duel replay.

Cardiff ketika itu sempat unggul 2-0 atas Leeds melalui gol Jaden Philogene-Bidace dan Sheyi Ojo pada babak pertama. Namun Leeds lantas bangkit pada babak kedua, lewat gol Rodrigo Moreno dan Sonny Perkins.

Dalam laga itu Leeds sejatinya bisa menang jika Rodrigo tak gagal mengeksekusi peluang dari tendangan penalti. Laga tersebut juga menghasilkan 1 kartu merah bagi pemain Cardiff, Joel Bagan.

Laga yang akan dimainkan di Stadion Elland Road, pada Kamis 19 Januari mulai pukul 02.45 WIB ini bakal memperebutkan satu tiket lolos putaran ke-4.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Riyadh All Star: Ronaldo vs Messi

BACA JUGA:Copa del Rey 2023: Prediksi Real Betis vs Osasuna, Misi Pertahankan Gelar

BACA JUGA:Begal Ambulans di Rejang Lebong Bengkulu, Harus Naik Kursi Roda, Aksinya Viral Se-Indonesia

Prediksi Leeds United vs Cardiff City:

Memainkan laga replay Piala FA tentu memaksa kedua kubu untuk menyisihkan waktu dan tenaga ekstra, di tengah padatnya jadwal kompetisi. Lebih buruknya, baik Leeds maupun Cardiff sama-sama mendapat hasil kurang maksimal di pertandingan liga pekan lalu.

Leeds yang bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, mesti menyerah 2-1. Kekalahan tersebut membuat Leeds saat ini melakoni tren tanpa kemenangan dalam 7 pertandingan beruntun di semua ajang. Dengan rincian hasil, 3 kali imbang dan 4 kekalahan.

Akan tetapi pelatih Jesse Marsch coba untuk tetap mengambil sisi positif dari kekalahan tersebut. Menurutnya, terlepas dari kekalahan di Villa Park, para penggawa Leeds dianggap sudah bermain dengan baik. Hal itu bisa dijadikan modal guna menghadapi Cardiff pada tengah pekan ini.

"Saya senang dengan komitmen pemain untuk tampil sepenuh hati dan berani, seperti yang kami semua mau. Mereka juga punya rasa percaya diri. Sekarang kami harus terus seperti itu, dan menjadi lebih baik lagi," kata Marsch dikutip dari laman resmi Leeds.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, Korban The Red Devils Selanjutnya

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: