Bocah 13 Tahun di Lubuklinggau Menghilang, Ditemukan di Sumur dengan Kondisi Menggenaskan

Bocah 13 Tahun di Lubuklinggau Menghilang, Ditemukan di Sumur dengan Kondisi Menggenaskan

Petugas Damkar bersama warga saat evaluasi korban didalam sumur, Selasa 17 Januari 2023 Pukul 16.00 Wib. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Muhammad Satria (13) warga Rt 02 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau dibikin geger, Selasa 17 Januari 2023 Pukul 14.30 WIB.

Menurut Ketua RT 02 Kelurahan Wirakarya, Dian Eka Saputra kepada LINGGAUPOS.CO.ID menceritakan pada Pukul 14.30 Wib ibu korban ke sumur, ketika dilihat ada sandal korban didekat  sumur dan tali timba sumur juga tidak ada lagi.

Kemudian ibu korban melihat korban sudah tenggelam didalam sumur tersebut dan sudah tidak bernyawa lagi sehingga ibu korban memanggil warga sekitar rumah.

"Akan tetapi warga sekitar belum berhasil mengangkat korban keluar sumur sehingga warga menelpon petugas Damkar Lubuklinggau untuk di evakuasi," katanya.

BACA JUGA:Begini Sepak Terjang Anak Durhaka di Lubuklinggau yang Bikin Ayahnya Meninggal Dunia

BACA JUGA:Anak Durhaka di Lubuklinggau Bikin Syok Ayah Kandungnya Hingga Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Dikatakannya, petugas Damkar Lubuklinggau tiba di lokasi kejadian pukul 16.00 WIb, warga sudah berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas belum diketahui kronologis kejadiannya.

"Ini benar-benar musibah kecelakaan murni sehingga korban meninggal dunia dikarenakan ukuran sumur berdiameter 50cm, sumur dalam keadaan miring, dan rawan longsor juga" ungkapnya.

Eka yang akrab disapa Eko ini menambahkan korban merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan korban dimakamkan pukul 19.00 WIB di TPU Keramat Abadi Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

"Kami selaku Ketua RT 02 beserta warga turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Muhammad Satria dan kami berharap kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk diperbaiki agar tidak terjadi lagi musibah seperti ini," harapnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: