FA Cup 2023: Prediksi Wolves vs Liverpool, Akhiri Tren Buruk

FA Cup 2023: Prediksi Wolves vs Liverpool, Akhiri Tren Buruk

Wolves berhasil meraih kemenangan pertamanya pada tahun 2023 saat menumbangkan West Ham 1-0 di Liga Inggris.-twitter.com/Wolves-

LINGGAUPOS.CO.ID - Wolves akan menjamu Liverpool di laga replay ronde ke-3 Piala FA 2022/2023. Kedua tim bakal berupaya memenangkan laga sengit yang digelar di Stadion Molineux, pada Rabu 18 Januari 2023, pukul 02.45 WIB.

Di laga pertama ronde ke-3 Piala FA 2022/2023 lalu, Wolves yang hampir mengalahkan Liverpool punya potensi kembali tampil apik.

Apalagi, tim besutan Julen Lopetegui ini berhasil meraih kemenangan pertamanya pada tahun 2023 saat menumbangkan West Ham 1-0 di Liga Inggris, 14 Januari lalu. Dengan hasil itu Wolves berhasil keluar dari zona degradasi EPL. 

Adapun tim tamu Liverpool gagal memetik kemenangan di 3 laga terakhir, termasuk 2 kekalahan di Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Ujian Lini Depan

BACA JUGA:Cara Download Aplikasi TikTok di Laptop dan Panduan Menginstalnya

Prediksi Wolves vs Liverpool:

Setelah bermain seri 2-2 melawan Liverpool dalam laga pertama ronde ke-3 Piala FA 2022/2023, Wolves kalah adu penalti dengan Nottingham Forest. Namun, mereka kemduian berhasil memetik kemenangan 1-0 atas West Ham United.

Menurut kapten tim Wolves, Ruben Neves, hasil itu membuat kepercayaan diri timnya meningkat. Oleh karena itu, dia bertekad membantu Wolves meraih kemenangan saat menghadapi Liverpool.

"Semua pemain di tim bekerja keras untuk meraih hasil terbaik. Kami saling membantu, dan tim ini memiliki skuad bagus, dengan mentalitas yang kuat," kata Ruben Neves, dikutip dari laman resmi Wolves.

Di sisi lain, Liverpool berada dalam situasi yang sulit. Pasalnya, mereka mengalami kekalahan 3-0 dari Brighton di laga terakhir. The Reds bahkan selalu kebobolan usai jeda Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Final Piala AFF 2022: Thailand Juara usai Kalahkan Vietnam

BACA JUGA:Gawat! 4 Minuman Ini Bisa Sebabkan Infeksi Jamur di Miss V, Apakah Termasuk Minuman Favoritmu?

Full bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengatakan timnya harus segera bangkit. Meski situasi internal tim sedang tidak terlalu bagus karena banyak pemain yang cedera, The Reds mengincar kemenangan atas Wolves, untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: