Yuk Nikmati Dinner Chinese New Year 2023 Bersama Keluarga di Hotel Dafam Linggau

Yuk Nikmati Dinner Chinese New Year 2023 Bersama Keluarga di Hotel Dafam Linggau

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Hotel Dafam Linggau menyediakan Promo dan Paket Dinner Imlek 2023.

Promo Dinner atau makan malam di Hotel Dafam Linggau ini tentu  bisa dipertimbangkan untuk kalian yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga dan kerabat.

Imlek 2023 ditetapkan pemeritah akan jatuh pada 22 Januari 2023 dilanjutkan dengan cuti bersama pada 23 Januari 2023.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Dalam menjelang perayaan Imlek 2023 ini kami telah menyediakan Promo Dinner Chinese New Year 2023 bagi masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga,"kata Adin.

BACA JUGA:Sambut H Rhoma Irama, ini Persiapan Hotel Dafam Linggau dan Bandara Silampari

"Untuk Promo Dinner Chinese New Year 2023 yakni Beli 5 Gratis 1 dan makan sepuasnya Rp199.999/orang, berlaku Sabtu 21 Januari 2023 Pukul 19.00 WIB,"ungkapnya.

Adin menjelaskan menyambut malam tahun baru imlek Hotel Dafam Linggau akan mengadakan acara makan malam dengan spesial serta hiburan live musik, bermain sama tiga badut dan berikan door prize tempat di Lobby Lounge Hotel Dafam Linggau.

Dikatakannya, perayaan Imlek di Hotel Dafam Linggau ini sangat cocok untuk kumpul-kumpul bersama keluarga sambil menikmati makan malam dan hiburan.

"Kami mengajak semua masyarakat untuk menikmati makan malam dengan spesial menu sambil kita belajar memahami bagian dari budaya Tionghoa sehingga kita bisa hidup rukun bersama saling toleransi,"ajaknya.
BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2023, Hotel Dafam Linggau Hadirkan Dafam Back to School

Adin menambahkan adapun Menu Chinese New Year 2023 yakni Live Cooking: nasi goreng hongkong (jagung, wortel, kacang polong, ayam charsiew), siomay dafam: siomay, tahu, kentang rebus, pare, kol, lumpia kulit tahu, Mie Hokien (mie kuning basah, daun kucai, chaisim, tauge, udang, ayam dan tauge).

Kemudian Stall Carving yakni ayam hongkong (Hoisin Sauce, Plum Sauce), Stall Soup#2 yakni Clear Soup Sweet Corn Asparagus (kecap asin, bawang putih chop, cabe rawit potong).

Selanjutnya Stall Dessert yakni Pudding Fla (Pudding Strawberry, pudding coklat, fla sauce), Fruite Slice (pepaya, nanas, semangka, pisang), Es Pudding Longan (longan, pudding, strawberry).

"Semoga kondisi ekonomi masyarakat makin membaik, ekonomi segera pulih pasca covid dan Hotel Dafam Linggau komitmen dan konsisten bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,"tutupnya.

BACA JUGA:Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5, Management Dafam Hotel Buka Hotel Fam Vida pada 2023

Jadi segera reservasi dengan menghubungi, Marketing Manager Dafam Linggau, Septian di 0822- 8070-5101, atau Sales Marketing, Hikmah di 0813-7776-1819, Instagram @dafamlinggau dan @tamanbelitianggon atau Facebook Hotel Dafam Linggau.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: