BRI Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang, Duel Tim Sama-sama Bermasalah

BRI Liga 1: Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang, Duel Tim Sama-sama Bermasalah

PSIS Semarang akan dijamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1.-twitter.com/psisfcofficial-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - RANS Nusantara FC akan meladeni perlawanan PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan jadwal Liga 1 2023.

Duel antara RANS vs PSIS akan diagendakan di Stadion Panaksari Bogor, pada Senin 16 Januari pukul 15.00 WIB ini bisa saja dimenangi tuan rumah, karena menghadapi tim tamu yang sama-sama bermasalah.

Duel pertama RANS dan PSIS ini akan menjadi ajang bagi kedua tim untuk memperbaiki sektor depan mereka. Maklum saja, The Prestige Phoenix (julukan RANS Nusantara) dan Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) sama-sama tidak mampu mencetak gol di dua laga terakhir.

Padahal baik RANS maupun PSIS memiliki para pemain depan dengan kualitas mumpuni. RANS mempunyai Septian Bagaskara dan Wander Luiz. Di kubu PSIS, pemain tajam tak kalah melimpah, seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Hari Nur Yulianto.

BACA JUGA:Maret 2023 ke Palembang dari Lubuklinggau Cuma 5 Jam, Sudah Ada Tol

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Juara!

Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang:

Kubu RANS tercatat gagal mencetak gol di 180 menit terakhir atau dalam dua pertandingan terakhir. Momen itu mereka dapatkan saat bermain imbang 0-0, baik saat melawan Borneo FC, maupun kontra Madura United. Padahal di kedua laga tersebut RANS mendapatkan peluang yang cukup banyak untuk mencetak gol.

Melawan Borneo, RANS mampu mengemas 11 tembakan dan 4 di antaranya tepat ke gawang. Jumlah itu meningkat saat melawan Madura ketika mereka melepaskan 15 tembakan namun hanya 2 yang on target.

Di kedua laga tersebut Wander Luiz bahkan nyaris selalu bermain penuh. Sedangkan Septian bermain di menit akhir melawan Borneo menggantikan Luiz. Melawan Madura, Septian bermain 79 menit sebelum digantikan oleh David Laly.

Jika RANS mandul di dua laga terakhir, PSIS lebih buruk karena gagal mengemas gol di tiga laga terakhir. Sialnya di ketiga laga tersebut PSIS selalu menelan kekalahan. Tim Mahesa Jenar kalah 0-2 dari PSM Makassar, 0-3 lawan Bali United, dan 0-1 ketika bertemu Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Andrea Iannone: Segera Pilih Tim dan Kejuaraan, 2024 Kembali ke Lintasan

BACA JUGA:Sudahkah Kartu Anda Teregistrasi? Jika Belum, Begini Cara Mengeceknya

Melawan PSM, PSIS melepaskan 10 tembakan dan hanya 50 persen di antaranya tepat sasaran. Persentase yang sama didapat PSIS saat melawan Bali ketika mereka melepaskan 8 tendangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: