Real Sociedad vs Athletic Bilbao: Bidik Empat Besar

Real Sociedad vs Athletic Bilbao: Bidik Empat Besar

Pelatih Real Sociedad -twitter.com/RealSociedad-

LINGGAUPOS.CO.ID - Melakoni laga di kandang, Real Sociedad akan menjamu Athletic Bilbao dalam pertandingan di pekan ke-17 LaLiga Spanyol 2022/2023, pada Minggu, 15 Januari 2023, pukul 03.00 WIB dini hari..

Duel di Stadion Anoeta ini diperkirakan berpotensi berlangsung sengit.

La Real (julukan Real Sociedad) usai jeda Piala Dunia 2022 menunjukkan performa bagus dengan memetik 4 kemenangan beruntun di LaLiga dan Copa del Rey.

Dan kini, Real Sociedad berada di peringkat 3 klasemen LaLiga 2022/2023 dengan mengumpulkan 32 poin dari 16 laga. 

BACA JUGA:Girona vs Sevilla: Prediksi, Skor H2H, Live TV

Di sisi lain, tim tamu Athletic Bilbao juga tampil cukup bagus. Meskipun gagal mengalahkan Osasuna di laga terakhir, Los Leones (julukan Athletic Bilbao) kini menempati peringkat 7 klasemen LaLiga dengan mengumpulkan 26 poin dari 16 laga.

Andai sukses mengalahkan Real Sociedad, Athletic Bilbao berpeluang naik ke peringkat 4 klasemen LaLiga 2022/2023. Namun, upaya tersebut tidak akan mudah karena La Real juga membutuhkan 3 poin untuk mendekati poin Barcelona dan Real Madrid.

Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao:

Alexander Sorloth, penyerang Real Sociedad, mengaku antusias menghadapi Derby Basque pekan ini. Dia pun menyebut laga kontra Athletic Bilbao bakal emosional dan timnya mengincar 3 poin.

"Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Bagaimanapun laga derby [antara Real Sociedad vs Athletic Bilbao] adalah yang paling ditunggu setiap pemain di tim," kata Alexander Sorloth, seperti dilansir laman Super Sports.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brighton vs Liverpool, Waspada!

BACA JUGA:Kanker Payudara: Kenali Ciri-Ciri dan Gejala dari Stadium 1 hingga 4

Real Sociedad yang berada di peringkat 3 klasemen LaLiga 2022/2023 pun lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi, mereka bakal tampil di kandang dengan dukungan penuh dari penggemar.

Kendati begitu, upaya Sociedad tidak akan mudah karena Athletic Bilbao menunjukkan performa yang cukup bagus. Meskipun gagal menang dalam 2 laga terakhirnya di LaLiga, Los Leones selalu mencatatkan clean sheet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: