Girona vs Sevilla: Prediksi, Skor H2H, Live TV

Girona vs Sevilla: Prediksi, Skor H2H, Live TV

Pelatih Girona, Michel Sanchez.-twitter.com/GironaFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Girona akan kedatangan Sevilla dalam pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol 2023 pekan ke-17.

Laga ini akan digelar di Estadio Montilivi, pada Sabtu 14 Januari 2023 ini berpotensi berjalan menarik.

Tuan rumah Girona saat ini bercokol di peringkat 12 klasemen dengan raihan 18 poin.

Tim berjuluk Gironistes unggul 3 poin dari Sevilla, yang duduk di urutan 17 dengan 15 poin.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Brighton vs Liverpool, Waspada!

Tim besutan Michel Sanchez ini telah mengalami peningkatan performa dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Dengan memetik 2 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Di sisi lain, Sevillapun menunjukkan performa yang lebih baik dimana skuad Los Nervionenses (julukan Sevilla) dipekan ke-16 lalu berhasil meraih kemenangan atas Getafe.

Prediksi Girona vs Sevilla:

Girona dipastikan tak bisa diperkuat penyerang andalan Valentin Castellanos, lantaran hukuman akumulasi kartu. Padahal kontribusi ujung tombak berusia 24 tahun itu sangat dibutuhkan Los Gironistes untuk menghadapi Sevilla.

Kendati demikian pelatih Girona, Michel Sanchez, yakin skuadnya tetap bisa mengalahkan Sevilla. Dalam daftar skuad, Girona masih memiliki Christian Stuani yang merupakan salah satu penyerang berpengalaman di Liga Spanyol.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Hallas Verona, Lawan Mudah

"Kehilangan Valentin Castellanos, tentu berpengaruh. Tapi, kami bisa mengatasinya, masih ada Christian Stuani yang juga pemain penting bagi kami," jelas Michel, dikutip dari laman Cadenaser.

Di sisi lain, Sevilla mulai memiliki harapan untuk finis lebih baik di akhir musim. Los Nervionenses terus berbenah, di antaranya dengan mendatangkan pemain anyar seperti Loic Bade. Bade juga sudah bermain saat timnya menang atas Getafe.

Loic Bade mengaku senang bisa menjadi bagian dalam skuad Sevilla, ia bertekad memberikan yang terbaik. Usai memetik kemenangan di laga debut, bek asal Perancis tersebut berniat melanjutkan tren bagus hingga akhir musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: