Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Hallas Verona, Lawan Mudah

Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Hallas Verona, Lawan Mudah

Para pemain Inter Milan ketika latihan bersama-twitter.com/Inter_en-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter akan kedatangan tamu Verona di pertandingan giornata ke-18 Liga Italia 2022/2023.

Duel yang diagendakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, 15 Januari 2023, mulai pukul 02.45 WIB ini jika berdasarkan skor H2H menunjukkan La Beneamata (julukan Inter Milan) unggul telak atas I Gialloblu (julukan Hallas Verona).

Di klasemen sementara, tuan rumah Inter Milan menduduki peringkat 4 dengan raihan 34 poin. Kemenangan tentu menjadi incaran tuan rumah demi bertahan di papan atas Serie A.

Jika tergelincir, posisi La Beneamata terancam oleh rival lainnya, seperti Lazio, Atalanta, dan Roma yang sama-sama mengemas 31 angka.

BACA JUGA:PSM Makassar vs PSS Sleman: Prediksi BRI Liga 1, Tuan Rumah Tampil Ganas

Sebaliknya, tim tamu Hellas Verona masih terkunci di zona degradasi. I Gialloblu baru mengumpulkan 9 poin dari 17 laga. Kendati menang atas Inter, Verona tidak akan bisa keluar dari zona merah.

Mereka membutuhkan tambahan 6 angka untuk menjangkau zona aman. Setidaknya, lawatan ke kandang Inter bisa menjadi ajang Verona untuk mencuri poin dan memangkas jarak yang ada.

Prediksi Inter Milan vs Hallas Verona:

Pelatih Inter, Simone Inzaghi memberikan sinyal bahwa dia akan melakukan rotasi pemain dalam laga timnya di Serie A pekan ini. Ketika Inter meraih kemenangan 2-1 atas Parma di Coppa Italia, Rabu, 11 Januari 2023 lalu, Inzaghi memarkir Nicolò Barella dan Hakan Çalhanoğlu di lini tengah.

Sang arsitek memasang duet Roberto Gagliardini dan Kristjan Asllani untuk bekerja sama dengan Henrikh Mkhitaryan yang menjadi pilihan utama.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi Dewa United vs Persis Solo, Tampil Tanpa Beban

Demi menyiasati padatnya jadwal pertandingan serta persiapan duel meladeni Milan di Super Cup Italia 2023, Simone Inzaghi diprediksi bakal mengubah formasi utama Inter saat melawan Verona.

"Kami kehilangan beberapa poin di Liga Italia, tetapi masih banyak pertandingan yang harus dilalui dan kami membutuhkan semua pemain, rotasi akan menjadi sangat penting," kata Simone, seperti dilansir situs web resmi Inter.

Di Liga Italia 2022/2023, Inter dalam kondisi tertinggal 3 angka di belakang Juventus dan Milan. Mereka berjarak 10 poin dengan Napoli, sang pemuncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: