Manfaatkanlah Kesempatan Nonton H Rhoma Irama, Karena Tarif Sekali Manggung Seharga Pajero

Manfaatkanlah Kesempatan Nonton H Rhoma Irama, Karena Tarif Sekali Manggung Seharga Pajero

Rhoma Irama-Instagram @rhoma_official-

LINGGAUPOS.CO.ID – Kesempatan bertemu H Rhoma Irama tidak datang dua kali. Apalagi bisa menyaksikan secara langsung gratis. 

Pasalnya tarif untuk mendatangkan H Rhoma Irama apalagi bersama Soneta Grup lumayan. Bahkan bisa seharga mobil Pajero Sport atau Fortuner. 

Seperti di Ogan Ilir beberapa waktu lalu. H Rhoma Irama menemui pengemarnya di panggung Tanjung Senai, Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir.

Raja dangdut itu sangat memukau pengemarnya saat tampil di Pesta Rakyat HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Rhoma Irama Tranding Usai Bawakan Lagu Butter BTS, di Lubuklinggau Bakal Nyanyi Lagu Apa Ya?

Sejumlah sumber menyebutkan untuk menghadirkan Rhoma Irama dan Soneta Group biasanya mengeluarkan biaya sama dengan membeli satu mobil Pajero. Atau lebih kurang Rp500 Juta.  

"Kalau Rp300 juta tidaklah, untuk Bang Haji Rhoma Irama bersama Soneta Group itu harganya lebih kurang Rp500 juta," ungkap sumber yang menolak namanya dipublikasi dikutip dari palpres.com. 

Menurut sumber tadi jika melihat penampilan Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama di Ogan Ilir, sangat wajar besaran biaya yang dikeluarkan tersebut.

Apalagi saat tampil, Rhoma Irama dan Soneta Group all out di atas panggung.

BACA JUGA:Jangan Lupa, H Rhoma Irama ke Danau Aur, Minggu 15 Januari 2023, Catat Jamnya

Seperti diketahui artis dangdut di Indonesia mendapatkan honor yang tidak sedikit, saat mendapatkan job manggung. 

Bahkan tarif mereka sekali manggung bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini juga wajar, karena sudah banyaknya penggemar mereka.

Selain itu, para penyanyi dangdut yang mendapatkan honor manggung dengan nilai fantastis ini, tentu sesuai dengan kualitasnya.

Bahkan mereka juga mengawali karier dari nol, sehingga wajar jika setelah terkenal bisa mendapatkan honor atau bayaran yang cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: