Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Leeds United, Duel Tim Terluka

Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Leeds United, Duel Tim Terluka

Aston Villa akan menghadapi Leeds United di pekan ke-20 EPL.-Twitter.com/AVFCOfficial-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal EPL 2023 pekan 20, akan mempertemukan Aston Villa vs Leeds.

Duel Aston Villa vs Leeds United ini akan diagendakan pada Sabtu, 14 Januari 2023, mulai pukul 03.00 WIB,  menyimpulkan laga bakal berlangsung alot.

Tuan rumah Aston Villa,  di bawah asuhan Unai Emery masih tampil inkonsisten. Sempat menang 0-2 atas Tottenham Hotspur, The Villa (julukan Aston Villa) gagal menang atas Wolves pada pekan 19 Liga Inggris 2022/2023.

Dan di Piala FA, Aston Villa bahkan kalah 1-2 dari Stevenage, tim peserta League Two (kompetisi level ke-4 di sistem Liga Inggris).

BACA JUGA:LaLiga: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, On Fire

Hasil negatif dari 2 laga tersebut membuat Aston Villa tersingkir di Piala FA, dan tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris 2022/2023. Maka itu, mereka wajib memetik 3 poin saat menjamu Leeds United.

Sementara itu, tim tamu Leeds United di lain pihak juga tampil mengecewakan dalam beberapa laga terkini. The Whites (julukan Leeds United) bahkan tidak pernah menang dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Aston Villa kini menempati peringkat 11 di klasemen Liga Inggris terbaru, sementara Leeds berada di posisi ke-14.

Aston Villa yang telah melakoni 18 pertandingan memiliki 22 poin, unggul 5 angka atas Leeds yang baru memainkan 17 laga.

BACA JUGA:Peresmian SPKLU PLN ULP Lubuklinggau Sukses Digelar

Prediksi Aston Villa vs Leeds United :

Setelah kalah 1-2 dari Stevenage, Aston Villa diprediksi bangkit melawan Leeds United. Apalagi, di laga ini, The Villa bisa memainkan skuad terbaiknya, termasuk penjaga gawang Emiliano Martinez.

Pelatih Aston Villa Unai Emery mengatakan kekalahan atas Stevenage adalah bagian dari proses. Dia tetap optimistis timnya segera bangkit di laga selanjutnya.

"Saya baru datang di sini 2 bulan, dan kekalahan atas Stevenage, merupakan bagian dari proses. Kami kecewa, tentu saja dan akan bekerja lebih baik lagi ke depannya," kata Unai Emery, dikutip dari laman resmi Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: