"Jangan Ngaco, Suami Saya Bukan Supir Ojol..!", Iis Dahlia-pun Dituntut

Iis Dahlia dianggap menghina profesi para ojol.-www.instagram.com/p/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Iis Dahlia naik pitam ketika sang suami yang berprosfesi sebagai pilot itu menerima tips besar

Hal ini muncul ketika nama suaminya ikut terseret kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Bronton yang melibatkan Ari Askhara (Dirut Garuda Indonesia ketika itu).

Yah, Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia memang tercatat sebagai pilot yang menerbangkan pesawat yang memuat barang diduga selundupan tersebut.

Iis Dahlia yang kesal suaminya dituding macam-macam pun angkat bicara. Ia menekankan bahwa suaminya adalah seorang pilot, bukan tukang ojek online (ojol) yang mendapat tip usai mengantar penumpang.

BACA JUGA:Realme 10 Pro 5G Rilis, Ponsel 5G Mengusung Kamera 108 MP

Namun sayangnya, pernyataan Iis Dahlia ini dianggap menghina para ojol. 

Pengemudi ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) ketika itu pun melayangkan protes dan menuntutnya minta maaf.

Menanggapi tuntutan para pengemudi ojol, Iis Dahlia lantas menjelaskan maksud pernyataannya yang dianggap menghina tersebut.

Ia menekankan bahwa pernyataannya itu adalah tanggapan terhadap netizen yang menuding suaminya mendapat tip besar.

BACA JUGA:Residivis di Lubuklinggau Tukarkan Speaker Aktif Curian dengan Sabu, 13 Jam Kemudian Bertemu Anak Macan

“Kalau tukang ojek online setelah selesai minta bintang, dan kita kalau berbaik hati ngasih tip, benar? Benar,” kata Iis Dahlia dalam video wawancara yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment pada 18 Desember 2019, sebagaimana dikutip wartawan pada Selasa, 10 Januari 2023.

“Tapi pilot ketika mengantarkan pesawat penumpang, ada nggak yang ngasih tip dia? Nggak ada. Jadi kalau saya berbicara ini, saya menanggapi netizen yang bilang ‘suami Iis Dahlia dapat tips besar.’ Dari mana dia tahu?”

“Itulah makanya saya bilang pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai nganterin penumpang dapet tip. Jangan pada ngaco gitu loh. Yang berkomentar kayak gitu tu kayaknya nggak pernah naik pesawat sebenarnya," katanya.

Iis Dahlia pun menolak meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menyinggung tersebut. Pasalnya, apa yang ia katakan adalah fakta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: