Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Parma, Misi Pertahankan Gelar

Coppa Italia: Prediksi Inter Milan vs Parma, Misi Pertahankan Gelar

Inter Milan akan bermain di Stadio Giuseppe Meazza menghadapi Parma pada babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023.-twitter.com/Inter_en/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan bermain di Stadio Giuseppe Meazza menghadapi Parma pada babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023, Rabu, 11 Januari 2023, pukul 03:00 WIB.

Inter Milan lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan dan melaju ke babak 8 besar Coppa Italia 2023. Selain komposisi pemain yang matang, performa Il Nerazurri juga lebih konsisten dibanding Parma.

Di final musim lalu, Inter mengalahkan Juventus 4-2 dalam laga final Coppa Italia. Sebagai juara bertahan, musim ini perjuangan Inter untuk mempertahankan gelar akan dimulai dengan laga melawan salah satu wakil Serie B yang kerap merepotkan mereka di masa silam, Parma.

Pemenang dari partai akan menghadapi salah satu dari Atalanta atau Spezia di babak perempat final.

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Newcastle United vs Leicester City, Rotasi Pemain

Parma saat ini masih diperkuat kiper veteran Gianluigi Buffon. Di klasemen sementara Serie B musim ini, Buffon dan rekan-rekannya sekarang menempati peringkat enam dengan 27 poin dari 19 pertandingan.

Di Coppa Italia musim ini, Parma turun sejak babak 64 besar. Parma menang 2-0 atas tim Serie A, Salernitana. Gol-golnya dicetak oleh Drissa Camara dan Valentin Mihaila.

Setelah itu, tim asuhan Fabio Pecchia tersebut mengalahkan Bari 1-0 melalui gol tunggal Adrian Benedyczak di babak 32 besar.

Sementara itu, Inter baru saja mengalami sedikit antiklimaks di Serie A. Setelah memberi Napoli kekalahan pertamanya, Inter hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang Monza. Gol-gol Matteo Darmian dan Lautaro Martinez tak cukup untuk membawa Inter meraih kemenangan.

BACA JUGA:Liga 1: Prediksi Barito Putera vs PSM Makasar, Duel Beda Misi

Inter terakhir kali bertemu dengan Parma di Serie A musim 2020/2021. Waktu itu, Nerazzurri ditahan 2-2 di kandang, tetapi mampu menang 2-1 di markas I Gialloblu.

Prediksi Inter Milan vs Parma :

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku kecewa dengan hasil imbang 2-2 atas Monza. Namun, dia ingin timnya segera bangkit dan memetik kemenangan di Coppa Italia 2023 melawan Parma.

"Setelah kemenangan atas Atalanta dan Napoli, hasil imbang [melawan Monza] jelas mengecewakan. Tapi, kami harus lebih kuat di laga selanjutnya dan berusaha maksimal [melawan Parma di Coppa Italia]," kata Simone Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: