Membuat Akun Telegram Tanpa Nomor HP SIM Card, Emang Bisa?

Membuat Akun Telegram Tanpa Nomor HP SIM Card, Emang Bisa?

Aplikasi Telegram yang diduga jadi platform perempuan kebaya merah jual konten dinilai punya fitur spesial dibanding aplikasi sejenis. -freepik/flaticon---

BACA JUGA:Kabar Duka, Bendahara PDI Perjuangan Muratara Romadhon Taufik Meninggal Dunia

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan akun Telegram pakai nomor anonim atau tanpa nomor telepon yang sama dengan kartu SIM.

Hapus pesan Telegram otomatis

Selain memungkinkan pengguna membuat akun Telegram tanpa nomor telepon, pembaruan aplikasi tanpa nomot telepon, pembaruan aplikasi pesan instan ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya termasuk fitur hapus pesan otomatis. 

Fitur ini sudah ada di Telegram sejak tahun 2013, karena pengguna bisa memilih opsi hapus pesan otomatis pada chat tertentu tanpa diketahui lawan bicaranya.

Oleh karena itu, pada pembaruan inii, dukungan hapus otomatis diperluas ke semua obrolan di Telegram. Jadi, pengguna bisa memasang jadwal hapus pesan otomatis untuk semua chat baru.

BACA JUGA:Afif Orang Tertinggi di Muratara

Telegram juga menyediakan opsi hapus pesan otomatis dengan jeda waktu mulai dari setelah satu hari, seminggu, atau setelah satu bulan pesan dikirim.

Ada juga opsi manual untuk menentukan periode kapan pesan akan terhapus otomatis, misalnya dua pekan dan lain sebagainya. 

Untuk menggunakan fitur ini, kamu sebagai pengguna bisa membuka menu Settings > Privacy & Security > Auto-Delete Messages. 

Beberapa fitur baru ini juga tersedia di Telegram versi baru.

BACA JUGA:Laki-laki Sumatera Selatan Tidak Direkomendasikan Beristri 2, Bisa Menyebabkan Jomblo Bertambah

Mulai dari emoji yang lebih interaktif, kode QR sementara sebagai opsi menghuungkan pengguna dengan pengguna lainnya, hingga fitur anti-spam untuk grup Telegram.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: