Rhoma Irama Dua Kali Manggung di Ogan Ilir, yang Mau Nonton Malam Ini Bisa Datang, Ingat Arahan Polisi

Rhoma Irama Dua Kali Manggung di Ogan Ilir, yang Mau Nonton Malam Ini Bisa Datang, Ingat Arahan Polisi

Rhoma Irama saat tiba di VIP Bandara Internasional SMB II Palembang disambut Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, beserta istri, Jumat, 6 Januari 2023. Malam ini rencananya Rhoma Irama akan melakukan cek sound sebelum tampil pada Sabtu, 7 Januari 2023 malam.-hetty-sumeks.co

OGAN ILIR, LINGGAUPOS.CO.ID – Raja Dangdut H Rhoma Irama tampil dua malam berturut-turut di Pesta Rakyat memeriahkan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir. 

Pertama Bang Haji sapaan H Rhoma Irama akan manggung pada Jumat, 6 Januari 2023 malam untuk melakukan cek sound di kawasan Tanjung Senai Indralaya yang bisa disaksikan masyarakat. 

Penampilan kedua Rhoma Irama puncak Pesta Rakyat pada Sabtu, 7 Januari 2023 malam. 

Namun sebelum melakukan cek sound, Bang Haji akan menhadiri undangan ramah tamah bersama jajaran Pemerinrah Kabupaten Ogan Ilir dan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

BACA JUGA:Warga Kaget Dengar Teriakan Gadis di Kuburan Tionghoa Lubuklinggau, Setelah Didekati Astaghfirullah 

Pemimpin Soneta Group itu akan dijamu Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, pada Jumat malam, 6 Januari 2023. Ramah tamah akan dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

"Setelah tiba di Palembang sore ini, Rhoma Irama langsung diundang oleh Pak Bupati untuk ramah tamah bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir," terang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Provinsi Sumatra Selatan, Saefudin Latif. Dikutip dari SUMEKS.CO, Jumat, 6 Januari 2023.

Setelah mengikuti ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir di Rumah Dinas Bupati, Rhoma Irama akan melaksanakan check sound di panggung utama terletak tak jauh dari Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.

"Check sound akan dilakukan setelah ramah tamah. Seluruh personel akan ikut check sound di panggung utama nantinya," lanjutnya.

BACA JUGA:Kabar Baik Soal ASN Dapat Pensiun Rp1 Milar, BKD Sumatera Selelatan Bilang Ini, ASN Pasti Tersenyum

Sebagaimana diketahui, Raja Dangdut Rhoma Irama akan menghibur warga Kabupaten Ogan Ilir pada Pesta Rakyat HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu malam, 7 Januari 2023.

Rhoma Irama akan membawakan 12 lagu yang bertajuk dakwah dan juga nostalgia. Salah satu lagu yang akan dibawakan Rhoma Irama, antara lain, kata pujangga, begadang, dan adu domba.

Lagu-lagu yang akan dibawakan Rhoma Irama pada malam Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 nantinya, tentu lagu-lagu yang sudah akrab ditelinga masyarakat Ogan Ilir.

Belasan ribu penonton diprediksi akan menyaksikan Rhoma Irama bersama Soneta Grup, pada malam Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19 yang dipusatkan di kawasan Tanjung Senai Indralaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co