Coupe de France: Prediksi Chateauroux vs PSG, Pelampiasan Tim Tamu

Coupe de France: Prediksi Chateauroux vs PSG, Pelampiasan Tim Tamu

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Chateauroux akan kedatangan tim papan atas Ligue 1, PSG dalam pertandingan babak 64 besar Coupe de France 2022/2023.

Duel ini akan dilangsungkan di Stade Gaston-Petit, Sabtu, 7 Januari 2023, pukul 03:00 WIB diprediksi akan menjadi tim tamu, PSG.

Laga ini merupakan laga pertamanya PSG di Coupe de France musim ini sedangkan lawannya adalah Chateauroux, yang merupakan tim dari divisi 3 Prancis.

Pertemuan terakhir Chateauroux dan PSG tersaji di babak final Coupe de France musim 2003/04 silam. Waktu itu, PSG keluar sebagai juara setelah menaklukkan Chateauroux 1-0 lewat gol tunggal Pauleta.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Meterai Elektronik Bagi Pendaftar PPPK Teknis 2022

BACA JUGA:Ayah di Lubuklinggau Viral di Tiktok, Gara-gara Perbuatannya di Kuburan Tionghoa

PSG pada pertandingan Ligue 1 lalu harus menelan kekalahan pertamanya. Saat bertandang ke markas Lens, PSG menyerah 1-3.

Satu gol PSG dalam itu dicetak oleh Hugo Ekitike.

Ketika menghadapi Chateauroux nanti, pelatih PSG, Christophe Galtier akan merotasi pemain intinya, termasuk Kylian Mbappe. Marco Verratti juga akan absen karena harus menjalani skorsing satu laga.

Lionel Messi baru saja kembali ke PSG usai mengantarkan Argentina jadi juara Piala Dunia 2022. Dia bisa dimainkan di laga nanti, tetapi mungkin takkan dari menit awal.*

BACA JUGA:Miliki Anak di Luar Nikah Terbongkar, Syahrini Tega Lakukan Ini ke Kakak Tiri

BACA JUGA:Mau Agar WhatsApp Kamu Centang 1? Simak Caranya..

Perkiraan Pemain Chateauroux vs PSG :

  • Chateauroux (5-3-2): Delecroix; Youssouf, Ahoussou, Ouaneh, Sangante, Mbengue; Mexique, Basque, Viltard; Ntolla, Bianchini. Pelatih: Maxence Flachez.
  • PSG (4-3-1-2): Rico; Mukiele, Marquinhos, Bitshiabu, Bernat; Vitinha, Zaire-Emery, Gharbi; Soler; Sarabia, Ekitike. Pelatih: Christophe Galtier.

Head to Head Chateauroux vs PSG :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: