SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Gelar Pelantikan Pejabat Struktural, Umar Diharja: Semoga Amanah

SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Gelar Pelantikan Pejabat Struktural, Umar Diharja: Semoga Amanah

Ketua Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Hj Retno Trapsilowati didampingi Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar saat memberikan SK kepada Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, Selasa 3 Januari 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - SIT Mutiara Cendekia (MC) Lubuklinggau menggelar Pelantikan Pejabat Struktural Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana.

Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana dilantik langsung Ketua Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Hj Retno Trapsilowati, Selasa 3 Januari 2023.


Ketua Yayasan Pendidikan Pelita dan Taqwa Hj Retno Trapsilowati didampingi Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Umar Diharja foto bersama usai Pelantikan Pejabat Struktural Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, Selasa 3 Janu--

Pelantikan ini bertempat di SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Direktur Pendidikan SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Umar Diharja kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengungkapkan Pelantikan Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah ini semoga amanah yang diberikan amanah agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami menghimbau kepada Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah yang dilantik agar melanjutkan kinerja yang baik serta membuat terobosan-terobosan baru demi untuk mencapai kejayaan SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau dimasa yang akan datang," ungkapnya.

"Saya berharap guru-guru serta Pimpinan Sekolah untuk dapat menjadi Pemimpin yang dapat memberikan tauladan bagi siswa baik dalam kedisiplinan, kinerja serta dapat mengelola sekolah dengan baik," harapnya.

BACA JUGA:Tumbuhkan Minat Baca Murid, SDIT Mutiara Cendekia Adakan Gerakan Literasi Sekolah 2022

Menurut Umar Diharja seluruh program kerja yang baik ini akan dilanjutkan sehingga Sekolah Mutiara Cendekia Lubuklinggau bisa menjadi sekolah yang bukan hanya dikenal oleh masyarakat akan tetapi menjadi ladang generasi handal yang berakhlak mulia di masa yang akan datang.

Sementara itu, Kepala SDIT-MC, Abdiyansyah mengatakan,"Bismillah Insya Allah amanah yang diberikan Yayasan akan dijaga sebaik mungkin dan terima kasih kepada Yayasan atas kepercayaan yang diberikan serta mohon doanya dan dukungannya agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan menjadikan SIT MC semakin hebat sesuai misinya menjadi sekolah unggulan yg mencetak generasi Soleh Mandiri dan Cerdas,"katanya.

Harapan kedepannya semoga SIT MC Lubuklinggau semakin menjadi sekolah yang besar, besar prestasinya dan unggul dalam mendidik anak-anak menjadi pemimpin yang berkarakter Soleh Mandiri dan Cerdas.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: