Rangking BWF: Terbaik! Fajar/Rian Jadi Ganda Putra Nomor 1 Dunia

Rangking BWF: Terbaik! Fajar/Rian Jadi Ganda Putra Nomor 1 Dunia

Pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Nomor 1 Dunia.-twitter.com/beritaekonomi24-

LINGGAUPOS.CO.ID - Terbaik.! Dilansir dari laman resmi BWF, Ganda putra bulu tangkis Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kini berstatus sebagai duo nomor satu dunia setelah sukses memuncaki rangking BWF.

Sejak Selasa 27 Desember 2022 lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi pemuncak rangking BWF.

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Begini Aturan Baru Naik Pesawat di Bandara Silampari dan Kereta Api

Selain Fajar/Rian, terdapat ganda putra bulu tangkis Indonesia lainnya yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan duduk di posisi tiga.

Konsistensi jadi kuncian Fajar/Rian. Disepanjang tahun 2022, Fajar/Rian telah memenangi empat turnamen, satu di antaranya adalah Indonesia Masters.

BACA JUGA:Agar Tidak Mudah Dibajak Hacker, Mau Tau Caranya..?

Tiga turnamen lainnya tak kalah bergengsi. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil sebagai yang terbaik dengan meraih juara pada Swiss Open, Malaysia Masters, dan Denmark Open.

Dilansir dari laman resmi BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengoleksi 88.655 poin. Sementara Hendra/Ahsan yang merupakan seniornya mengumpulkan 81.425 poin.

BACA JUGA:Intip Tata Cara Live Streaming di TikTok, Tips-Tips dan Manfaatnya

Selain dua pasangan itu, Indonesia tidak memiliki wakil di 10 besar. Adapun Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang mengumpulkan 55.512 poin, ada di posisi ke-12.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Frnaldi Gideon harus puas menutup 2022 dengan duduk di posisi ke-23. Pasangan berjulukan The Minions itu mengumpulkan 41.150 poin.

BACA JUGA:Diduga Piknik Bareng, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Heboh, Ada apa yah..?

  • Apri/Fadia Ranking 11, Jojo Keempat

Sementara itu, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti duduk di urutan ke-11 ranking BWF. Merek mengoleksi 61.900 poin.

Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie jadi pebulutangkis Indonesia yang paling tinggi peringkatnya. Dia duduk di tangga keempat dengan raihan 75.812 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: