Soal Kedatangan Rhoma Irama ke Lubuklinggau, Berikut Penjelasan Ketua DPW Forsa Sumsel

Soal Kedatangan Rhoma Irama ke Lubuklinggau, Berikut Penjelasan Ketua DPW Forsa Sumsel

Rhoma Irama-Instagram @rhoma_official-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Raja Dandut H Rhoma Irama direncanakan akan datang ke Lubuklinggau pada Sabtu 14 Januari 2023.

Berkaitan dengan informasi ini, Ketua DPW Fans Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel, Saefudin Latif memberikan penjelasan.

“Soal kedatangan Bang Haji (H Rhoma Irama) ke Lubuklinggau, saya belum mendapatkan informasi. Kalau yang ke Ogan Ilir memang sudah dipastikan,” jelasnya.

Hanya saja, Saefudin Latif menjelasklan bahwa sang Raja Dangdut sudah sering diundang dalam acara pernikahan. 

BACA JUGA:Ke Lubuklinggau Rhoma Irama Ternyata Sering Singgah ke Tempat Ini

“Bahkan terkadang diundang untuk ceramah juga” katanya kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu 4 Januari 2022.

Karena belum mengetahui mengenai jadwal H Rhoma Irama, Saefudin Latif mengaku akan membantu mengkonfirmasikan ke H Rhoma Irama.

“Akan saya tanyakan langsung ke Bang Haji. Nanti akan saya informasikan. Selain itu, silahkan konfirmasi juga ke Pak Heriyanto yang mengundang,” ia menambahkan.

Ia datang ke Lubuklinggau untuk menghadiri undangan dari H Heriyanto dan istrinya Hj Rusana Mulawati, yang menikahkan anaknya.

BACA JUGA:Sebelum Nonton Rhoma Irama, Hapalkan Dulu 10 Lagu Terpopuler yang Liriknya Penuh Petuah

H Herianto yang juga Staf Ahli Bupati Musi Rawas Bidang Kemasyarakatan dan SDM, mengundang H Rhoma Irama untuk menghadiri pernikahan anaknya, dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak.

Resepsi dr Hummaira Attira Manda dengan Ahmad Trio Prayudah S.Ak, akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Jalan Garuda Kelurahan Watas Lubuk Durian, Kota Lubuklinggau, Sabtu 14 Januari 2023.

“(Bang Haji) sudah seperti keluarga. Jadi beliau saya undang hadir acara resepsi pernikahan anak saya secara pribadi ,” kata Heriyanto dihubungi LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 4 Januari 2023.

Heriyanto mengaku bang haji memang sering ke rumah dirinya saat konser di Kota Lubuklinggau maupun Kabupaten Musi Rawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: