Liga Inggris: Prediksi Leeds vs West Ham United, Misi Bangkit!

Liga Inggris: Prediksi Leeds vs West Ham United, Misi Bangkit!

Pelatih Leeds United, Jesse Marsch.-twitter.com/LUFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Leeds dalam jadwal Liga Inggris 2023 akan menghadapi West Ham pada Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 02.45 WIB.

Duel yang akan dilangsungkan di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris ini berpotensi seru sebab kedua tim sama-sama membawa misi kebangkitan.

Di Premier League, peforma Leeds maupun West Ham sedang dalam tren buruk. Keduanya gagal meraih kemenangan di 3 laga terakhir. Namun, bagi West Ham, catatan buruk itu sudah berlangsung lama.

The Hammers (julukan West Ham) selalu kalah di 5 pertandingan terakhir. Alih-alih bisa lebih baik dari musim lalu yang berjuang di zona Eropa, West Ham justru terpuruk di papan bawah klasemen (posisi 17). Bermain di 17 laga EPL dengan torehan 14 poin saja membuat West Ham terancam masuk zona degradasi.

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Intercity vs Barcelona, Pesta Gol

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Napoli, Jaga Rekor Tak Kalah!

Prediksi Leeds vs West Ham United :

Situasi yang sedang dialami oleh West Ham musim ini berkebalikan dari sebelumnya. Tidak banyak perubahan yang dilakukan pelatih David Moyes terhadap timnya dibanding ketika berhasil meraih tiket Europa Conference League 2022/2023. Namun, secara kualitas permainan, West Ham benar-benar mengalami degradasi.

Di Premier League, West Ham berada dalam tren 5 kekalahan beruntun. Hanya dua gol yang bisa mereka buat, sedangkan gawang tim kebobolan 10 kali. Bahkan di antara 5 kekalahan itu terdapat satu hasil buruk lainnya, ketika West Ham disingkirkan Blackburn Rovers di Carabao Cup.

"Saya tidak suka dengan posisi yang kami tempati di klasemen. Saya juga tidak suka dengan cara kami bermain akhir-akhir ini. Kami kalah di 5 laga beruntun. Sekarang kami harus bangkit," kata kapten tim West Ham, Declan Rice, seperti dilansir laman klubnya.

Leeds juga sedang dalam tren negatif meski tidak seburuk West Ham. The Whites, julukan Leeds, melalui 3 laga terakhir dengan tanpa kemenangan. Dua kekalahan diderita dari Tottenham Hotspur dan Manchester City, sedangkan hasil imbang diraih saat Leeds menghadapi Newcastle United.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Derby London yang Sengit

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

Bagi pelatih Jesse Marsch, keberhasilan mencuri 1 poin di kandang Newcastle merupakan hal yang berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: