Copa del Rey: Prediksi Intercity vs Barcelona, Pesta Gol

Copa del Rey: Prediksi Intercity vs Barcelona, Pesta Gol

--

Atas hasil tersebut, saat ini poin Barca sebagai pimpinan klasemen telah disamakan oleh Real Madrid, yakni 38 poin dari 15 pertandingan.

Usai tampil kurang maksimal di LaLiga, kini fokus Barca mesti beralih ke ajang Copa del Rey. Jika melihat tim lawan yang berasal dari Primera División RFEF, lini serang Barca kali ini bisa tampil ganas untuk menebus kegagalan laga sebelumnya, sekaligus meraih tiket lolos ke babak 16 besar.

Akan tetapi Blaugrana juga tak boleh meremehkan ajang Copa del Rey. Pasalnya edisi 2021/2022 lalu mereka hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar saja. Ketika itu Barcelona ditundukkan Athletic Bilbao dengan skor 3-2, lewat babak perpanjangan waktu.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Cremonese vs Juventus, Tim Tamu Lebih Diunggulkan

BACA JUGA:Cara Mencegah dan Mengatasi Penyebab Plafon Berjamur hingga Retak

Di sisi lain, performa Intercity juga tak bisa dibilang bagus di kompetisi Primera División RFEF 2022/2023 Grup 2. Pasalnya skuad asuhan Gustavo Siviero itu kini duduk di zona degradasi, atau peringkat 16 dari 20 tim.

Adapun di babak sebelumnya Interciy berhasil menyingkirkan Mirandes (Segunda Division), lewat kemenangan 2 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut setidaknya menjadi modal Intercity, bahwa mereka terbukti mampu menundukkan tim yang berasal dari strata kompetisi yang lebih tinggi.*

Perkiraan Pemain Intercity vs Barcelona :

Barcelona diprediksi tetap menurunkan sejumlah pilar utama, meski posisi penjaga gawang berpeluang terjadi rotasi. Di lini serang, El Barca dapat mengandalkan trio Memphis Depay, Ferran Torres, dan Ousmane Dembele.

Sementara Intercity berpeluang menerapkan skema parkir bus atau bertahan total. Pelatih Gustavo Siviero punya opsi untuk memasang 5 bek sekaligus, demi menahan gempuran pemain Barca.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Wolves, Peluang Naik Peringkat

BACA JUGA:Di Usia 41 Tahun Masih Pengen Punya Anak, Hal Penting yang Perlu Diperhatikan, Kepoin Yuk!

  • Intercity (5-3-2): Gaizka Campos; Guillem Jaime, Vadik Murria, Ivan Kecojevic, Rafa Galvez, Cristo Romero; Cristian Herrera, Miguel Mari, Xemi Fernández; Oriol Soldevila, Pol Roige. Pelatih: Gustavo Siviero.
  • Barcelona (4-3-3): Iñaki Pena; Ronald Araujo, Jules Kounde, Eric Garcia, Héctor Bellerin; Franck Kessié, Frenkie de Jong, Gavi; Memphis Depay, Ferran Torres, Ousmane Dembele. Pelatih: Xavi Hernández.

Head to Head Intercity vs Barcelona :

Menurut catatan, kedua tim belum pernah bertemu di atas lapangan. Artinya, duel kali ini merupakan bentrok perdana antara Intercity vs Barcelona.

Hasil 5 Laga Terakhir Intercity

  • 04/12/22 Intercity vs Barcelona II 0 - 0
  • 07/12/22 La Nucía vs Intercity 0 - 0
  • 12/12/22 Intercity vs Alcoyano 4 - 1
  • 17/12/22 Amorebieta vs Intercity 1 - 0
  • 21/12/22 Intercity vs Mirandés 2 - 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: