Copa del Rey: Prediksi Intercity vs Barcelona, Pesta Gol

Copa del Rey: Prediksi Intercity vs Barcelona, Pesta Gol

--

LINGGAUPOS.CO.ID - Intercity akan kedatangan tamu kuat, Barcelona dalam lanjutan pertandingan babak 32 besar Copa del Rey 2022/2023.

Laga yang akan dihelat Kamis, 5 Januari 2023 mulai pukul 03.00 WIB di Stadion José Rico Pérez berpotensi kemenangan tim tamu, Barcelona.

Mengacu tren performa kedua tim dan meski belum pernah bertemu secara head to head (H2H), kubu Barcelona berpeluang memetik kemenangan sekaligus melangkah ke babak berikutnya di ajang Piala Raja Spanyol.

Di atas kertas, Barca tentu saja unggul segalanya atas Intercity. Barcelona di bawah asuhan pelatih Xavi Hernández berpeluang memetik kemenangan besar.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Napoli, Jaga Rekor Tak Kalah!

BACA JUGA:No Sensor, Video Cewek 4 Bersaudara Pamer Dada Diburu, Beredar Luas di Twitter dan TikTok

Barcelona sebagai salah satu raksasa Liga Spanyol akan menghadapi Intercity, tim yang berasal dari Primera Division RFEF atau 2 tingkat di bawah LaLiga.

Prediksi Intercity vs Barcelona :

Barcelona baru saja gagal memetik kemenangan dalam Derby Catalunya kontra Espanyol, pada Sabtu 31 Desember 2022 lalu di kompetisi LaLiga 2022/2023.

Meski Frenkie de Jong dan kawan-kawan tampil di markas sendiri Stadion Spotify Camp Nou, Blaugrana tetap tak mampu mengamankan poin maksimal dan harus puas dengan skor akhir 1-1.

"Ini adalah derby. Kami termotivasi, setelah satu setengah bulan tanpa kompetisi, kami sangat menantinya. Kami adalah pemimpin (klasemen), dan ingin memenangkan kompetisi. Kami memiliki semua pemain," demikian tutur Xavi Hernández sebelum laga tersebut, seperti dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Derby London yang Sengit

BACA JUGA:Baru Sehari Menikah Pengantin Perempuan di Bengkulu Hamil 2 Bulan, Kabur dengan Mantan Kades

Dengan total penguasaan bola mencapai 77,5 persen, dan melepaskan 21 kali tembakan (6 on target). Nyatanya Barca hanya bisa menjebol gawang lawan sekali saja, lewat aksi Marcos Alonso menit 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: