Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Bournemouth, The Reds Devils Kian Perkasa

Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Bournemouth, The Reds Devils Kian Perkasa

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.-twitter.com/ManUtd/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United di pekan ke-19 EPL 2022/2023 akan melakoni pertandingan melawan vs Bournemouth.

Laga yang diagendakan di Stadion Old Trafford pada Rabu 4 Januari 2023 pada pukul 03.00 WIB akan menjadi ajang pembuktian konsistensi Setan Merah yang baru saja menang 3 kali beruntun usai jeda Piala Dunia 2022.

Ya, Setan Merah yang diasuk Erik Ten Hag memang tengah perkasa karena terhitung selalu menang dalam 5 partai terakhir di semua kompetisi resmi. Bahkan, dalam 2 laga terakhir, United juga bisa clean sheet.

Kondisi United ini berbanding terbalik dengan Bournemouth yang selalu kalah di 3 laga terakhir semua kompetisi. Tim berjuluk The Cherries itu juga tidak mampu mencetak satu saja gol di 3 kekalahan itu, yaitu 1-0 lawan Newcastle (Carabao Cup) juga atas Chelsea dan Crystal Palace di EPL.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Filipina vs Indonesia, Skor 1-2, Garuda Finis Runner-up

BACA JUGA:Everton vs Brighton: Awas Degradasi

Prediksi Manchester United vs Bournemouth :

Khusus di EPL, Man United kini berada dalam rentetan 3 kemenangan beruntun. Dalam 9 laga terakhir Setan Merah juga istimewa dengan catatan 6 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kekalahan. Alhasil, United kini mantap menduduki 4 besar klasemen Liga Inggris dengan koleksi 32 poin.

United semakin diunggulkan di lagakontra Bournemouth ini karena rekor unik lain. Dalam 30 tahun terakhir, Iblis Merah punya catatan bagus di laga pertama awal tahun di semua kompetisi. Terdapat 17 kemenangan, 6 imbang, dan 7 kekalahan yang diperoleh mereka.

Meski sedang dalam tren bagus, Erik ten Hag masih menganggap timnya harus lebih baik lagi. Laga melawan Wolves disebut Ten Hag tidak berjalan bagus karena timnya membuang banyak peluang.

Faktanya menurut statistik dari Whoscored, United di laga itu mampu mengemas 16 tembakan namun hanya 6 yang on target dengan 1 gol saja tercipta.

BACA JUGA:Arsenal vs Newcastle United: Amankan Tahta Puncak

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi La Nucia vs Valencia, Los Che Yakin Tiga Poin

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Cacereno vs Real Madrid, Tim Tamu Menang Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: