Everton vs Brighton: Awas Degradasi

Everton vs Brighton: Awas Degradasi

Pemain Everton, Damarai-Gray.-twitter.com/Everton/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Everton akan menghadapi Brighton di pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023.

Jalannya laga di Goodison Park, Rabu 4 Januari 2023, pukul 02.45 WIB berpotensi sengit.

Everton, sebagai tuan rumah dilaga teakhir mampu menahan imbang Manchester City. Tentunya Everton bakal berupaya memetik kemenangan saat menjamu Brighton di kandang. Dan sebaliknya, tim tamu Brighton menderita kekalahan 2-4 atas Arsenal.

Saat ini Everton masih berada di peringkat 16 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan mengumpulkan 15 poin. The Toffees (julukan Everton) membutuhkan 3 poin agar bisa menjauh dari degradasi.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Filipina vs Indonesia, Skor 1-2, Garuda Finis Runner-up

BACA JUGA:Arsenal vs Newcastle United: Amankan Tahta Puncak

Namun, Brighton diprediksi sulit dikalahkan oleh Everton. Meskipun di laga terakhir tumbang dari Arsenal, tetapi secara permainan The Seagulls (julukan Brighton) tampil cukup baik, bahkan mampu mencetak 2 gol.

Prediksi Everton vs Brighton :

Dikutip dari situs web resmi klub pelatih Everton Frank Lampard, bertekad melanjutkan tren positif usai menahan imbang Manchester City. Dia pun menargetkan 3 poin dari Brighton, untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Saya senang bisa menahan imbang Manchester City, karena mereka adalah tim yang bagus. Kami menunjukkan karakter yang kuat dan bermain disiplin saat bertahan, ini akan coba kami pertahankan," kata Frank Lampard, dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain Brighton masih belum mampu meraih hasil yang konsisten di bawah asuhan Roberto De Zerbi. Namun, secara permainan The Seagulls selalu tampil apik, meskipun kerap melakukan blunder di area pertahanan sendiri.

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi La Nucia vs Valencia, Los Che Yakin Tiga Poin

BACA JUGA:Copa del Rey: Prediksi Cacereno vs Real Madrid, Tim Tamu Menang Mudah

Dikutip dari laman resmi klub, Roberto De Zerbi, mengaku senang dengan permainan timnya, meski hasilnya kurang memuaskan. Dia pun menyebut Brighton akan tetap tampil menyerang melawan Everton dan berupaya memetik 3 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: